Rabu, 01 April 2020

Tak Hanya Lipstik Merah, 4 Tren Makeup Ini Bakal Booming di Tahun 2020

Apa saja tren makeup yang akan booming tahun depan?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Ilustrasi makeup eyeshadow. (Unsplash/Freestocks)
Ilustrasi makeup eyeshadow. (Unsplash/Freestocks)

Dewiku.com - Dunia kecantikan tentu saja terus berkembang. Menyambut datangnya 2020, ada beberapa tren makeup yang diprediksi booming tahun depan.

Mulai dari makeup mata hingga lipstik, dilansir dari laman Elite Daily, berikut ini ada beberapa tren makeup yang diprediksi booming di tahun 2020. Apa saja?

1. Lipstik merah merona

Ternyata lipstik merah merona menjadi salah satu tren makeup yang kembali booming tahun depan. Lipstik merah akan membuat riasan wajah kita selalu tampak lebih segar.

2. Eyeliner neon

Tahun 2020, kita akan lebih banyak melihat warna neon dalam tren makeup. Terutama, liner bermodel sayap di ujung mata akan menjadi panutan dalam riasan mata.

Biasanya eyeliner neon ini akan dipakai dengan kombinasi riasan natural. Salah satunya adalah pemilihan warna eyeshadow yang natural.

Ilustrasi perempuan memakai eyeliner (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan memakai eyeliner (Shutterstock)

3. Eyeshadow berwarna cerah

Tampilan mata dengan eyeshadow warna cerah yang ditimpa dengan glitter juga akan menjadi tren di tahun 2020, terutama saat musim panas tiba.

Riasan mata seperti ini sangat cocok dipadukan dengan riasan wajah yang natural, seperti blush, highlighter, dan lipstik warna nude. Sudah siap berkreasi dengan eyeshadown warna cerah?

Sorcha Highlighter. (Instagram/@sorchacosmetic)
Sorcha Highlighter. (Instagram/@sorchacosmetic)

4. Warna highlighter yang natural

Tahun depan, juga diprediksi semakin banyak orang memilih penampilan riasan wajah dengan highlighter yang natural. Highlighter glitter juga akan mulai ditinggalkan dan digantikan dengan highlighter glossy shine.

Terkait

Terkini