Kamis, 06 Agustus 2020

Cerita Rapunzel di Dunia Nyata, Ungkap Ada Pria Ingin Mengendus Rambutnya

Rapunzel satu ini lumayan populer di media sosial.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Alena Kravchenko, sosok Rapunzel di dunia nyata. (Instagram/@alenuwka_longhair)
Alena Kravchenko, sosok Rapunzel di dunia nyata. (Instagram/@alenuwka_longhair)

Dewiku.com - Tokoh Rapunzel dari negeri dongeng terkenal dengan rambutnya yang super panjang, ajaib, dan ikonik. Nah, sosok rapunzel versi dunia nyata juga tak kalah menawan.

Melansir Daily Star, seorang perempuan bernama Alena Kravchenko sudah mengumpulkan ribuan penggemar di media sosial berkat rambut panjang indahnya. Dijuluki Rapunzel, panjang rambutnya disebut mencapai 1,8 meter.

Alena ternyata memang suka tampil menonjol dan menerima pujian dari siapapun. Dia merasa bangga saat mengetahui orang-orang begitu antusias saat melihat rambut panjangnya.

"Komentar yang paling tak biasa adalah permintaan untuk mengendus rambut saya," ungkap perempuan 34 tahun ini.

Alena punya lebih dari 13 ribu pengikut di Instagram. Dia bilang, beberapa penggemar pria pernah meminta untuk bisa bertemu dengannya. Bahkan, ada yang mengajak Alena liburan bersama.

Alena Kravchenko, sosok Rapunzel di dunia nyata. (Instagram/@alenuwka_longhair)
Alena Kravchenko, sosok Rapunzel di dunia nyata. (Instagram/@alenuwka_longhair)

"Banyak pria mengagumi rambut saya, ingin bertemu, bepergian, mengundang saya untuk mengunjungi negara mereka, dan menawarkan hati," ucap Alena.

Meski demikian, sosok Rapunzel di dunia nyata ini tidak menerima tawaran tersebut. Dia mengaku tak tertarik menjalin hubungan hingga sejauh itu dengan penggemarnya.

"Sering kali saya tidak menjawab pesan tidak memberi harapan kepada seorang pria," ujarnya lagi.

Lalu, bagaimana cara Alena merawat rambut panjangnya itu?

"Saya mencuci rambut sekali seminggu. Proses ini menghabiskan waktu sekitar sejam, mengingat persiapan sebelum dan setelah keramas," ungkap Alena.

Cerita Rapunzel di Dunia Nyata, Ungkap Ada Pria Ingin Mengendus Rambutnya - 2
Ilustrasi keramas. (Shutterstock)

Alena juga mengatakan, dia menyisir rambut minimal dua kali sehari. Dia pun gemar menggunakan produk perawatan rambut yang serba alami. Dia juga rutin memotong ujung rambutnya sebanyak dua kali dalam setahun.

Tak dipungkiri, punya rambut super panjang seperti Rapunzel diakui benar-benar ribet. Walau begitu, Alena mengaku sudah terbiasa.

Dia pun mengaku sesekali pernah kesulitan karena menginjak rambutnya sendiri. Namun, insiden seperti itu dianggap memang wajar terjadi.

"Rahasia utama rambut panjang yang indah adalah keinginan besar untuk mempunyai kecantikan seperti itu," demikian pesan Alena kepada siapapun yang ingin meniru penampilannya.

Terkait

Terkini