Selasa, 27 Oktober 2020

Demi Lovato Bikin Tato Baru di Leher, Kira-Kira Apa Maknanya?

Tato baru Demi Lovato terlihat sangat indah meski desainnya sederhana.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)
Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)

Dewiku.com - Demi Lovato sepertinya baru saja membuat tato baru di lehernya. Meski desainnya sangat sederhana, banyak orang yakin mengenai pesan mendalam yang ingin disampaikan sang artis.

Melansir Popsugar, Demi Lovato diketahui mulai menato tubuhnya sejak berusia 16 tahun. Penyanyi ini juga sering menaruh filosofi tersendiri pada setiap tato yang dibuat.

Kali ini, tato baru Demi Lovato pun seolah mampu memberikan kekuatan nyata, baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain yang melihatnya.

Senin (16/12/2019), seorang seniman tato asal Los Angeles yang dikenal sebagai Doctor Woo berbagi foto tato baru Demi Lovato. Itu adalah sebuah kata: survivor.

Tato tersebut menghiasi sisi kanan leher Demi Lovato. Berbentuk rangkaian huruf latin klasik, tato itu dibuat dengan menggunakan jarum ramping dan hasilnya tampak sangat memukau.

Demi Lovato bikin tato baru di leher. (Instagram/@_dr_woo_)
Demi Lovato bikin tato baru di leher. (Instagram/@_dr_woo_)

Belakangan, Demi Lovato memang semakin terbuka tentang perjuangan untuk lepas dari masa lalu kelamnya. Tato terbarunya itu disebut-sebut merupakan penghargaan bagi dirinya sendiri atas semua perkembangan positif yang telah dia buat.

Para penggemar pun ramai-ramai meninggalkan komentar positif di unggahan akun Instagram @_dr_woo_.

"OMG, ini sangat cantik," komentar salah satu warganet.

Tato Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)
Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)

Demi Lovato diketahui pernah berjuang melawan kecanduan narkoba dengan menjalani rehabilitasi. Tahun 2018, dia bahkan dilarikan ke rumah sakit karena overdosis heroin.

Sekarang, dia termasuk selebriti yang menaruh perhatian tentang pentingnya mencintai diri sendiri dan turut menyuarakan kampanye body positivity.

Terkait

Terkini