Senin, 24 Februari 2020

Penampilan Baru, Selena Gomez Tampil Gemas Berponi di London

Beberapa bulan belakangan, Selena Gomez memang sering gonta-ganti gaya rambut.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Dewiku.com - Rambut menjadi salah satu aset kecantikan wanita yang paling dijaga. Sebab, rambut adalah mahkota wanita. Banyak wanita yang melakukan makeover dengan mengubah gaya rambut mereka.

Banyak yang bisa dilakukan, mulai dari memotong, ganti gaya, hingga mengganti warna rambut. Salah satu yang baru saja mengubah gaya rambutnya adalah pelantun lagu 'Look At Her Now'.

Selena Gomez diketahui sedang berada di London, Inggris dalam rangka promo album baru. Sebagai salah satu selebriti Hollywood yang memiliki pengaruh, tentu setiap penampilan Selena Gomez menjadi sorotan publik.

Dilansir dari Elle, ada sesuatu yang baru saat Selena Gomez tiba di London. Yup! Penyanyi 27 tahun ini tampil menggemaskan dengan poni baru.

Meskipun di sisi lain tidak diketahui apakah itu poni asli atau hanya poni klip saja. Penampilannya semakin maksimal dengan warna rambut ombre honey dari tengah sampai ujung rambut.

Selena Gomez. (Instagram/@marissa.marino)
Selena Gomez. (Instagram/@marissa.marino)

Dikatakan bahwa ada kemungkinan potongan rambut khas Selena Gomez di London ini bakal menjadi salah satu tren kecantikan di tahun 2020.

Mantan kekasih Justin Bieber ini pernah mencoba memakai poni sebelumnya. Terakhir, gaya rambut seperti itu tampak pada Februari 2018 lalu. Semenjak memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan, Selena Gomez memang terlihat beberapa kali mengganti gaya rambut.

Sebelumnya, momen karpet merah American Music Awards 2019 juga menjadi saksi betapa memukaunya penampilan Selena Gomez dengan gaya rambut bob. Gaya rambut bob memang menjadi favorit banyak orang, khususnya para selebriti Hollywood.

Terkait

Terkini