Sabtu, 07 Desember 2019

Disangka Beli Pesawat, Shireen Sungkar Sempat Malu Fotonya Dipajang

Shireen Sungkar sebenarnya hanya menjalankan tugas sebagai brand ambassador.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Shireen Sungkar jadi Brand Ambassador Dnars. (Istimewa/Dnars Indonesia)
Shireen Sungkar jadi Brand Ambassador Dnars. (Istimewa/Dnars Indonesia)

Dewiku.com - Kecantikan aktris Shireen Sungkar sudah tidak diragukan lagi. Bahkan, pesona istri Teuku Wisnu tersebut berhasil membuat salah satu produk skincare asal Malaysia mendaulatnya menjadi duta produk mereka.

Sebagai bagian dari usaha promosi, perusahaan perawatan kulit wajah yang bernama Dnars itu melakukan kolaborasi epik dengan maskapai AirAsia.

Kerjasama itulah yang akhirnya membuat wajah Shireen Sungkar mejeng di bagian ekor pesawat maskapai berbiaya murah itu.

Lalu, bagaimana tanggapan Shireen Sungkar mengenai hal tersebut?

Ditemui media dalam acara peluncuran produk skincare Dnars Indonesia di Jakarta, Rabu (23/10/2019) kemarin, Shireen Sungkar bercerita bagaimana beberapa relasinya sempat salah sangka dan menganggap dirinya telah membeli pesawat.

"Banyak orang yang saudara mama bilang, 'Masya Allah Shireen beli pesawat ya?'," kata Shireen Sungkar diselingi tawa malu.

Shireen mengatakan, bahkan jika memang mampu membeli, dia tak akan punya cukup nyali untuk memajang wajahnya di pesawat tersebut.

Wajah Shireen Sungkar Mejeng di Badan Pesawat, (Instagram/@dnarsindonesia)
Wajah Shireen Sungkar Mejeng di Badan Pesawat. (Instagram/@dnarsindonesia)

Shireen Sungkar juga mengaku kerap diledek sang suami perkara wajahnya yang menghiasi pesawat.

"Waktu launching sama AirAsia, harus foto ditemenin suami. Suami bilang, 'Apa sih, kok pesawat?' Emang agak-agak gak pede (percaya diri)," lanjutnya.

Meski begitu, perlahan Shireen Sungkar mengaku mulai menyadari efektivitas pesan dari iklan tersebut. Dia juga berpendapat, maskapai AirAsia yang beroperasi baik di Malaysia dan Indonesia akan menguatkan nilai kedekatan, termasuk promosi produk.

"Jadi bisa promosi di dua negara dan di dalamnya (penerbangan) juga bisa pembelian dan pengenalan," ujar dia. (Risna Halidi)

Terkait

Terkini