Sabtu, 23 November 2019

Ada Wajah Shireen Sungkar di Pesawat, Ternyata Ini Alasannya

Sosok cantik Shireen Sungkar terlihat menghiasi maskapai penerbangan AirAsia.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Wajah Shireen Sungkar di maskapai penerbangan. (Instagram/@dnarsindonesia)
Wajah Shireen Sungkar di maskapai penerbangan. (Instagram/@dnarsindonesia)

Dewiku.com - Merek skincare ternama asal Negeri Jiran, Dnars Malaysia menjalin kerjasama dengan perusahaan maskapai penerbangan AirAsia. Wahah artis cantik Shireen Sungkar yang juga Brand Ambassador Dnars akhirnya kini terpampang di armada AirAsia.

Dalam rilis yang diterima DewiKu.com, Marketing Director Dnars, Aqbar Hakim, mengungkapkan kolaborasi epik itu merupakan langkah strategis agar merek Dnars dapat semakin dikenal oleh seluruh wanita di Indonesia. Itu sekaligus mempermudah konsumen untuk berbelanja produk Dnars.

"Bahkan saat berada di udara, produk Dnars dapat dibeli di semua rute penerbangan domestik AirAsia," ungkap Aqbar Hakim.

Kerjasama tersebut diluncurkan secara resmi oleh CEO Dnars, Tuan Haji Rizal dan Director of Maintenance & Engineering AirAsia, Heru Susilo dalam acara "Dnars Plane Livery Grand Launching & Beauty Gathering" di Jakarta, Rabu (23/10/2019) kemarin.

Dalam rangkaian acara ini, digelar pula beauty talkshow bertema "Wajah Bersih dan Sehat dengan Skincare yang Tepat". Pematerinya termasuk dr. Grace Hananta, C.Ht selaku Dokter Kecantikan, Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador Dnars, serta Aqbar Hakim selaku Marketing Director Dnars.

Beauty Talkshow bersama Dnars. (Istimewa/Dnars Indonesia)
Beauty Talkshow bersama Dnars. (Istimewa/Dnars Indonesia)

Sesi bincang-bincang ini ditujukan untuk berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam memilih dan menggunakan produk perawatan wajah yang aman dan tepat ketika traveling. Acara pun dilanjutkan dengan sesi beauty demo produk Dnars.

Sementara itu, Dnars Indonesia merupakan sebuah inovasi baru rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang diproses melalui teknologi modern. Dnars Indonesia hadir dengan rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask.

Shireen Sungkar jadi Brand Ambassador Dnars. (Istimewa/Dnars Indonesia)
Shireen Sungkar jadi Brand Ambassador Dnars. (Istimewa/Dnars Indonesia)

Seluruh produk Dnars telah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Produk Dnars dipastikan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk untuk ibu hamil dan menyusui.  

Formulasi Dnars juga disebut sangat cocok untuk wanita Indonesia yang menginginkan kulit sehat, cerah, dan segar bercahaya.

Terkait

Terkini