Selasa, 15 Oktober 2019

Operasi Plastik 72 Kali, Hidung Pria Ini Justru Jadi Aneh dan Menyusut

Padahal dokter telah memperingatkan Alves tentang risiko kebanyakan operasi plastik.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Rodrigo Alves melakukan operasi plastik hingga 72 kali. (Instagram/@rodrigoalvesuk)
Rodrigo Alves melakukan operasi plastik hingga 72 kali. (Instagram/@rodrigoalvesuk)

Dewiku.com - Rodrigo Alves selama ini terkenal karena obsesinya meniru wajah tampan Ken, pacar si boneka cantik Barbie. Semakin hari, obsesinya itu kian menjadi dan dia sudah tercatat melakukan 72 operasi plastik demi mendapatkan wajah sempurna.

Sayangnya, bukannya jadi benar-benar mirip, wajah Alves melah semakin aneh dari hari ke hari. Hidungnya yang telah dipermak 11 kali jadi terlihat semakin kecil dan tak simetris dengan wajahnya.

Melansir Daily Mail, pria asal Brazil itu disebut telah kebanyakan bedah plastik hingga mengalami efek samping yang cukup aneh. Hidung Rodrigo jadi menyusut setelah melakukan belasan kali rhinoplasty alias operasi hidung.

"Hasil dari operasi plastik ini awalnya sangat menyenangkan tetapi kini aku harus melakukan operasi lagi karena hidungku menyusut," ungkap Alves.

Kini dirinya mengaku khawatir dengan wajahnya. Cuping hidungnya terlihat menciut dan tak simetris dengan wajahnya. Bentuknya bahkan tidak rata antara cuping hidung kanan dan kiri.

Operasi plastik dilakukan ahli bedah berpengalaman. (Unsplash/Marlon Lara)
Operasi plastik dilakukan ahli bedah berpengalaman. (Unsplash/Marlon Lara)

"Dan sejujurnya aku jadi takut," ujar dia.

Alves sekarang merasakan penyesalan karena kebanyakan operasi plastik. Bahkan, untuk memperbaiki bentuk hidungnya saja ia takut. Bukan takut pada prosesnya, ia lebih khawatir hidungnya tak bisa diperbaiki lagi.

"(Hidungku) jadi mengempis dan aku takut menghadapi operasi untuk memperbaikinya," ucap Alves.

Rodrigo Alves. (Instagram/@rodrigoalvesuk)
Rodrigo Alves. (Instagram/@rodrigoalvesuk)

Aksi Alves ternyata sudah mendapat peringatan dokter. Sebelum ia mengoperasi hidung, dokter telah mengatakan segala risikonya, termasuk gangguan pernafasan dan sebagaimana.

Namun, Alves tetap berkeras untuk mengoperasi hidungnya dengan alasan ingin 'memperbaiki jalan nafas'. Sayangnya, kini hidungnya malah berakhir mengenaskan.

Terkait

Terkini