Sabtu, 23 November 2019

Kulit Glowing meski Hamil Besar, Ini Rutinitas Skincare Miranda Kerr

Hamil besar tidak menghalangi Miranda Kerr tampil cantik.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Penampilan terbaru Miranda Kerr setelah melahirkan anak kedua. (Instagram/@mirandakerr)
Penampilan terbaru Miranda Kerr setelah melahirkan anak kedua. (Instagram/@mirandakerr)

Dewiku.com - Model Miranda Kerr tengah menanti kelahiran anak ketiganya. Di usia kandungan masuk sembilan bulan, ia berbagi rutinitas skincare yang dijalaninya untuk tetap terlihat glowing.

Meski hamil besar, kulit wajah wanita berusia 36 tahun itu tetap tampakcerah dan berseri. Lewat video terbaru untuk seri digital Vogue "Beauty Secrets", ia mengakui bahwa kulitnya telah meningkat pesat sejak kehamilan pertamanya.

"Kamu bakal berpikir, seperti, dengan setiap kehamilan itu akan menjadi lebih buruk, tetapi karena saya sangat konsisten dengan rutinitas saya, itu sangat membantu," ujar dia.

Hal pertama yang dilakukan adalah menepuk-nepuk serum vitamin C di sekitar mata dan leher. Serum itu wajib ia gunakan di pagi hari.

Miranda Kerr lalu mencampur face oil dengan pelembap dasarnya dan diaplikasikan sambil dipijat-pijat dengan alat pijat Rose Quartz Gua Sha.

Miranda kerr. (Instagram/@mirandakerr)
Miranda kerr. (Instagram/@mirandakerr)

Selanjutnya, Miranda Kerr beralih pada riasan wajah. Pendiri merek kecantikan organic Kora Organics ini memilih makeup sederhana ditambah bulu mata palsu.

Guna menutupi lingkar mata, ia lalu mengaplikasikan produk di bawah matanya dan hidungnya. Setelah itu, Miranda membubuhkan krim blush berwarna peony. "Aku selalu menyukai sedikit pemerah pipi," ujarnya.

Tak lupa, ia mengaplikasikan lip balm pink muda. "Rasanya bagi saya seperti stik tabir surya atau semacamnya. Itu mengandung asam hialuronat alami," terang mantan Orlando Bloom ini.

Miranda kerr. (Instagram/@mirandakerr)
Miranda kerr. (Instagram/@mirandakerr)

Belum berhenti sampai di situ, ia kemudian menyikat alis dan bulu matanya dengan spoolie. Miranda Kerr juga menambahkan sedikit highlighter di bagian atas tulang pipi dan sudut dalam matanya.

Tak hanya wajah, rutinitas kecantikan selama hamil pun bertambah untuk bagian perut. Miranda Kerr mengoleskan banyak body oil diikuti oleh krim tubuhnya sendiri.

"Ini benar-benar luar biasa untuk memberikan begitu banyak hidrasi untuk kulitmu," pungkas dia.

Terkait

Terkini