Jum'at, 13 Desember 2019

Rahasia Cantik Kajol Devgan di Usia 45, Rutin CTM Siang Hari

Kajol Devgan berbagi rahasia cantiknya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Kajol dalam pesta Diwali SRK. (Instagram/@kajol)
Kajol dalam pesta Diwali SRK. (Instagram/@kajol)

Dewiku.com - Walaupun semakin bertambah tua, kecantikan Kajol Devgan tak kunjung memudar. Pantas saja kalau Kajol didapuk sebagai salah satu aktris Bollywood paling cantik di India.

Dilansir dari Times of India, wanita berusia 45 tahun itu baru-baru ini berbagi empat rahasia kecantikannya, mulai dari rutinitas membersihkan wajah sampai tabir surya. Mari simak!

1. Rutin membersihkan wajah

Kajol senantiasa memastikan wajahnya telah bebas dari makeup sebelum tidur. Ia selalu mencuci wajah walau sangat lelah sekalipun.

"Bahkan dengan mata tertutup, aku akan duduk dan menghapus semua makeup dan kemudian memakai krim malam dan pergi tidur," ungkap dia.

Kajol Devgan. (Instagram/@kajol)
Kajol Devgan. (Instagram/@kajol)

2. CTM di siang hari

Walaupun terdengar ribet, pada siang hari Kajol melakukan rutinitas CTM (cleansing, toning, dan moisturizing). Hal itu dilakukan untuk menjaga kulitnya tetap terhidrasi dan terlindungi selama berjam-jam.

3. Rajin minum air putih

Kajol selalu menjaga tubuhnya tetap terhidrasi dan minum banyak air. Ia percaya konsumsi air yang cukup bakal sangat berefek pada kulit halus dan bersinar.

Ilustrasi minum air putih. (Pexels/Daria Svetsova)
Ilustrasi minum air putih. (Pexels/Daria Svetsova)

4. Tabir surya

Tabir surya tak pernah alpa ia aplikasikan sebelum keluar ruangan. Ia sadar efek buruk sinar UV bisa merusak warna dan tekstur kulit. Maka untuk meminimalkannya, Kajol selalu menggunakan tabir surya dengan SPF yang layak.

Terkait

Terkini