Selasa, 15 Oktober 2019

Ada Pesan Penting untuk Wanita, Intip Makna Parfum Promise Jennifer Lopez

Jennifer Lopez ingin membuat wanita di seluruh dunia mendapat pesan dari parfum barunya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)
Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)

Dewiku.com - Parfum telah digunakan bukan cuma untuk wewangian tubuh, tetapi juga bisa membangun mood atau suasana hati para pengguna.

Selain itu, seiring berjalannya waktu, ada berbagai perubahan tren di setiap era. Parfum benar-benar bukan lagi sekadar pewangi tetapi juga statement, terlebih bagi perempuan.

Sebuah parfum mampu menciptakan kesan profesional dan mewah serta dewasa. Ada juga parfum yang bisa memberikan kesan fresh, energik, dan berkarakter muda.

Namun, tak banyak brand parfum yang membawa pesan begitu dalam untuk perempuan di seluruh dunia.

Dilansir dari Style Caster, baru-baru ini Jennifer Lopez merilis parfum yang dinamai Promise. 

Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)
Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)

Parfum itu bukan cuma menciptakan kesan anggun pada diri perempuan yang memakainya. Namun, Promise juga berusaha menanamkan keyakinan atas dirimu sendiri dan mendorongmu untuk melakukan semua janji-janji yang telah kamu buat kepada diri sendiri.

"Saya juga ingin mengingatkan orang-orang untuk menepati janji kepada diri sendiri," ungkap penyanyi sekaligus aktris yang kerap disapa JLo tersebut.

Menurut JLo, menepati janji yang sudah dibuat kepada diri sendiri merupakan hal paling penting. Hal itu juga yang selalu memotivasi dirinya menjadi pribadi lebih baik.

Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)
Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)

"Saya janji tidak akan pernah menyerah atau saya akan menjadi orang yang lebih baik, saat kamu melakukan hal ini, kamu akan terus menantang dirimu sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih baik," papar Jennifer Lopez.

Terkait

Terkini