Minggu, 08 Desember 2019

Idolanya Disamakan dengan Boneka Seks, Penggemar Artis Korea Ini Meradang

Mereka jelas tidak terima idolanya dianggap mirip dengan boneka seks.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Park Bom. (Instagram/@newharoobompark)
Park Bom. (Instagram/@newharoobompark)

Dewiku.com - Penggemar Park Bom meradang karena idolanya dibandingkan dengan boneka seks. Mereka kemudian membuat gerakan dukungan untuk Park Bom melalui dua tagar berbeda di Twitter.

Melansir Koreaboo, masalah ini bermula ketika seorang reporter membandingkan penampilan Park Bom di sebuah acara mirip dengan boneka "nyata".

"Park Bom, perasaan kuat dari boneka nyata," demikian yang ditulis reporter itu.

Bukan tanpa alasan, frasa "boneka nyata" di Korea ternyata umum digunakan untuk menyebut boneka seks.

Artikel terkait memang telah dihapus setelah menjadi kontroversi. Namun, itu bukan berarti penggemar bisa menganggapnya telah berlalu begitu saja.

Park Bom. (Instagram/@newharoobompark)
Park Bom. (Instagram/@newharoobompark)

Sebagai bentuk dukungan kepada mantan member 2NE1 itu, para penggemar di Korea meramaikan cuitan di Twitter dengan menyertakan dua tagar berbeda yang isinya mengutuk impor boneka seks.

Penggemar internasional pun berupaya memberikan dukungan. Mereka ingin memastikan artis Korea satu ini cuma melihat berita positif.

"Dia tak menyakiti siapapun dan tak pantas menerima semua ini," cuit seorang penggemar.

Park Bom. (Instagram/@newharoobompark)
Park Bom. (Instagram/@newharoobompark)

"Perlakuan seperti ini untuk Bom tidak lagi mengejutkan bagiku. Sebagian besar dari kalian tidak pernah benar-benar peduli. Perlakuan terhadap perempuan menjadi semakin buruk dibanding sebelumnya! Kalian semua mesti menggunakan tagar ini untuk menujukkan dukungan kepada semua perempuan," ungkap penggemar lain.

"Berani-beraninya orang menyebut dia boneka seks? Jadilah manusia, bersikap baik, dan berhentilah membuat kekacauan!" cuit penggemar Park Bom lainnya.

Terkait

Terkini