Minggu, 22 September 2019

Kucir Rambut Ekor Kuda Terlalu Kencang, Kourtney Kardashian Alami Kebotakan

Mengucir rambut terlalu kencang bawa dampak buruk.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Kourtney Kardashian. (Instagram/@kourtneykardash)
Kourtney Kardashian. (Instagram/@kourtneykardash)

Dewiku.com - Gaya rambut ekor kuda bisa jadi salah satu andalan saat mengalami bad hair day. Namun di balik gaya rambut yang sumper simpel ini, rupanya malah membikin Kourtney Kardashian mengalami kebotakan.

Dilansir dari People, ia mengaku mempunyai titik botak di kepalanya pada sebuah gala Februari 2019. Kebotakan itu terjadi lantaran rambut ia tarik dan kucir terlalu kencang.

Mengetahui ada kebotakan di kepalanya, ia langsung menemui dokter untuk melakukan perawatan cangkok rambut. Pilihan perawatan pun jatuh pada Platelet Rich Plasma (PRP) bersama Dr. Jason Diamond.

"Hari ini saya mendapatkan PRP, di mana mereka mengambil darah saya dan menyuntikkannya di kepala agar rambut saya tumbuh kembali," kata dia.

Sayangnya, bintang reality show itu diberitahu bahwa butuh waktu lama sebelum rambutnya normal kembali. Dokter berkata perlu melakukan perawatan setidaknya dalam tiga kali kunjungan.

Kourtney Kardashian. (Instagram/@kourtneykardash)
Kourtney Kardashian. (Instagram/@kourtneykardash)

Tak hanya Kourtney, beberapa selebriti lain termasuk Camilla Cabello pernah mengaku betapa sakitnya kucir ekor kuda.

Pada November 2018, Camila Cabello menyatakan hal tersebut pada Ariana Grande, yang dikenal sering tampil dengan gaya rambut ekor kuda tinggi.

Camilla mengatakan, ia tidak tahan dengan rasa sakit yang ditimbulkan karena mengucir rambut terlalu kencang.

Camila Cabello. (Instagram/@camila_cabello)
Camila Cabello. (Instagram/@camila_cabello)

"Saya baru saja melakukan kucir tinggi untuk pertama kalinya dan ini benar-benar menarik kepala hingga ke otak. Bagaimana kamu dapat melakukannya @ArianaGrande?" cuit Camilla Cabello di Twitter.

Terkait

Terkini