Sabtu, 21 September 2019

Pakai Bikini, Demi Lovato Bangga Pamer Selulit

Selulit bukan hal yang tabu.

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)
Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)

Dewiku.com - Demi Lovato nampaknya sangat antusias untuk mengajak para wanita mencintai tubuh apa adanya. Sebab ia kembali memamerkan selulitnya di postingan Instagram, Kamis (05/09/2019).

Foto tersebut diambil selama liburan musim panas ke Bora Bora, French Polynesia, Juni lalu. Menggunakan bikini bermotif cheetah, ia dengan bangga memperlihatkan bagian belakang tubuhnya, terutama paha bagian belakang.

Penyanyi berusia 27 tahun itu mengakui butuh keberanian besar untuk mengunggah foto tanpa editan tersebut. Ia sebenarnya merasa takut memperlihatkan selulit yang dianggap sebagai ketidaksempurnaan.

Namun, ia sadar bahwa hidup dengan standar kecantikan yang ditentukan orang itu sangat tidak realistis.

"Aku benar-benar sangat lelah dengan tubuhku, mengeditnya (ya foto bikini lainnya telah diedit - dan aku benci aku melakukan itu tetapi itu adalah kebenaran) sehingga orang lain berpikir aku cantik menurut standar mereka, tapi itu bukan aku," tulisnya pada bagian caption.

"Saya ingin bab baru ini dalam hidup saya tentang menjadi otentik untuk siapa saya daripada mencoba memenuhi standar orang lain," lanjut pelantun Sorry Not Sorry itu.

Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)
Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)

Demi kemudian mengatakan betapa lega rasanya kembali di depan layar tanpa mengkhawatirkan berat badan dan dietnya. Ia mengungkapkan selama ini cukup stres dengan jadwal latihan yang berat dan sengsara dengan diet yang gila.

Pada akhir caption, ia berharap dapat menginspirasi wanita lain untuk mengapresiasi bentuk tubuh apa adanya.

April tahun lalu lalu, Demi Lovato juga pernah memamerkan selulit dan strech mark-nya.

Terkait

Terkini