Sabtu, 21 September 2019

Wadah Ekspresi, Bebe Rexha Suka Ganti Cat Kuku Setiap 3 Hari

Ia pun diajak berkolaborasi dengan salah satu merek cat kuku.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Bebe Rexha. (Instagram/@beberexha)
Bebe Rexha. (Instagram/@beberexha)

Dewiku.com - Bebe Rexha dikenal begitu vokal dalam berekspresi. Tak cuma lewat musik, tapi juga penampilannya. Wanita berusia 30 tahun ini rupanya senang mengganti cat kuku tiap 3 hari sekali.

Dalam setiap penampilannya, Bebe Rexha kerap tampil dengan manikur keren dan unik. Mulai dari warna putih, almond, hingga merah muda cerah dilengkapi permata.

Dia mengaku memang senang mengubah gaya cat kuku, bahkan sampai 3 hari sekali.

"Saya terobsesi mengubah warna kuku, setiap tiga hari, namun kalau saya lagi malas, bisa sampai 6 minggu," ujar Bebe Rexha yang kerap terlihat menggunakan warna neon untuk fesyen sampai makeup.

"Saya selalu menyukai kuku karena saya merasa ini cara lain untuk mengekspresikan diri secara kreatif selain dari musik," kata pelantun "In The Name of Love" itu, seperti dikutip dari Stylecaster.

Bebe Rexha. (Instagram/@beberexha)
Bebe Rexha. (Instagram/@beberexha)

Tak heran, Bebe Rexha baru-baru ini diajak berkolaborasi dengan salah satu merek cat kuku, SinfulColors.

"Saya benar-benar harus percaya pada apa yang saya lakukan dan dengan siapa saya bermitra," ucapnya.

Mereka meluncurkan koleksi "glam meet goth" Velvet Obsession, menampilkan delapan poles dalam warna permata matte dengan sentuhan beludru. Pada koleksi itu, Bebe Rexha memilih sendiri 3 warna tertentu.

Bebe Rexha. (Instagram/@beberexha)
Bebe Rexha. (Instagram/@beberexha)

"Saya benar-benar sangat tegang dalam hidup saya dan saya banyak berbicara, tapi saya bersemangat menjadi bagian dari merek yang disebut SinfulColors dan fakta bahwa mereka membiarkan saya membuat nuansa saya sendiri sangat penting bagi saya," ujar Bebe Rexha.

Terkait

Terkini