Minggu, 17 November 2019

Tren Perawatan Fitnes Wajah, Favorit Meghan Markle dan Ellie Goulding

Sebelum menikah, Ellie Goulding menjalani perawatan yang sama seperti Meghan Markle.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti hati penyanyi asal Inggris, Ellie Goulding. Wanita 32 tahun itu baru saja melepas masa lanjang.

Dilansir dari People, Ellie Goulding dipersunting sang tunangan, Caspar Jopling, Sabtu (31/08/2019) waktu setempat.

Sebelum menikah, pelantun 'Close to Me' itu ternyata melakukan perawatan yang diberi nama fitnes wajah. Rupanya, itu juga merupakan perawatan wajah andalan Meghan Markle.

Ellie melakukan perawatan fitnes wajah di studio FaceGym. Perawatan wajah ini lumayan aneh karena bagian mulut akan merasa dampak seperti 'diobok-obok'.

Fitnes wajah ini menggunakan alat elektrik yang dimasukkan ke mulut. Alat tersebut lalu bergerak dengan kecepatan tinggi.

Ellie Goulding menikah. (Instagram/@bazaaruk)
Ellie Goulding menikah. (Instagram/@bazaaruk)

Fungsi fitnes wajah ini adalah melancarkan peredaran darah, meningkatkan produksi kolagen, serta mengencangkan wajah.

Demi hasil optimal, Ellie Goulding menambah prosedur perawatan lain, yakni menyuntikkan sejumlah vitamin untuk kulit semakin bercahaya. Fitnes wajah yang dilakukan oleh Ellie tersebut biayanya sekitar 130 pound sterling atau kira-kira Rp 2,2 juta.

Pada 2014 lalu, Meghan Markle pun mengaku bahwa ia adalah pecinta perawatan fitnes wajah itu. Kepada Birchbox, Meghan Markle mengungkapkan bahwa facial tersebut sangat baik dilakukan walau memang ada perasaan aneh saat melakukannya.

Freckles Meghan Markle [shutterstock]
Meghan Markle (Shutterstock)

"Pada dasarnya, facial ini bakal membentuk wajahnya dari luar dan dalam. Aku bersungguh-sungguh, facial ini berhasil," ungkap Meghan Markle kala itu.

"Rasanya selucu seperti yang kamu rasakan. Sehari setelah aku melakukannya, tulang pipi dan rahangku lebih terbentuk," tutup dia.

Terkait

Terkini