Minggu, 22 September 2019

Millie Bobby Brown Bikin Lini Kecantikan untuk Generasi Z

Membangun lini kecantikan di usianya yang baru 15 tahun.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Millie Bobby Brown. (Instagram/@milliebobbybrown)
Millie Bobby Brown. (Instagram/@milliebobbybrown)

Dewiku.com - Bintang seri Netflix "Stranger Things", Millie Bobby Brown tampaknya tidak ingin membatasi potensinya hanya di bidang akting. Baru-baru ini, ia mengumumkan proyek terbarunya, yaitu sebuah lini kecantikan.

Lewat akun Instagram, Millie Bobby Brown mengunggah video spesial yang mengungkapkan bahwa dirinya merilis lini kecantikan dengan brand Florence.

Seperti dikutip dari Seventeen, Millie sendiri sebenarnya sudah bekerja pada kemitraan ini selama sekitar 2 tahun. Setelah melewati berbagai trial and error, mereka akhirnya siap meluncurkannya.

"2 tahun menciptakan merek perawatan kecantikan dan perawatan kulit... Itu waktu yang lama untuk menjaga sebuah rahasia tetapi sekarang saya akhirnya dapat berbagi berita dengan kalian semua !! Terima kasih atas semua cinta dan dukungan yang kalian berikan setiap hari," tulisnya di Instagram.

Dilaporkan bahwa Florence by Mills ini difokuskan pada kulit muda generasi Z. Tidak hanya itu, mereka mengklaim produknya cruelty-free, vegan, serta terdiri dari bahan-bahan yang "bersih".

Florence by Mills. (Instagram/@milliebobbybrown)
Florence by Mills. (Instagram/@milliebobbybrown)

"Aku ingin mengisi ruang ini, karena ada celah di pasar untuk orang-orang muda. Saya merasa tak pernah menemukan riasan yang tepat. Saat menghapusnya, boom, ada jerawat muncul," ungkap aktris berusia 15 tahun ini.

Dalam video itu, Florence by Mills menampilkan berbagai produk skincare maupun kosmetik mulai dari eyeshadow, concealer, dan lipgloss hingga masker wajah serta scrub.

Sementara itu, harga produk Millie Bobby Brown sendiri cukup ramah bagi kantong milenial, dibanderol mulai dari USD 10 atau sekitar Rp 140 ribu hingga USD 34 atau Rp 483 ribu.

Terkait

Terkini