Sabtu, 14 Desember 2019

Tidak Diedit, Foto Pemotretan Boyband Ini Kena Kritik

Personil boyband juga manusia biasa dengan kulit tidak sempurna.

Angga Roni Priambodo | Yasinta Rahmawati
Lucas NCT. (Instagram/@nct)
Lucas NCT. (Instagram/@nct)

Dewiku.com - Dalam pemotretan, biasanya wajah para anggota boyband maupun girlband akan diedit hasilnya sedemikan rupa agar terlihat lebih mulus.

Namun beberapa waktu lalu, boyband NCT 127 tampil beda dengan foto pemotretan tanpa editing. Para personel NCT 127 tampil dalam serangkaian foto yang dirilis Dicon. Kesembilan personel yang tergabung dalam sub unit tersebut ditampilkan dalam foto bernuansa hitam putih.

Hasil pemotretan itu pun memperlihatkan wajah para member yang tidak diedit, sehingga memperlihatkan kulit asli mereka yang tidak mulus sempurna. Ada tekstur kulit tak rata hingga bekas jerawat.

Meski berani tampil natural, ternyata foto tersebut malah menuai kontroversi. Ketika rangkaian foto ini dirilis, banyak fans memperdebatkan wajah mereka di berbagai forum.

"Apakah foto ini masih mentah, diunggah secara tidak sengaja? Semuanya terlihat jelek," ujar salah satu warganet.

Namun komentar yang berbeda dilontarkan para fans K-Pop di Twitter. Kebanyakan dari mereka memuji pemotretan tersebut dan menyayangkan mengapa NCT 127 harus diledek.

Personel NCT 127.  (Twitter/@triviajohnny)
Personel NCT 127. (Twitter/@triviajohnny)

"Fakta bahwa idolaku yang bertalenta punya kulit normal membuatku semakin mencintai mereka," tulis seorang fans.

"Aku pikir kulit NCT sangat cantik dan aku sangat bahagia bisa melihat foto tak diedit mereka. Kulitmu tak perlu jadi sempurna untuk bisa cantik," ungkap yang lain.

Selama ini standar kecantikan Korea memang dikenal menyukai tampilan wajah yang mulus dan bersinar bak porselen. Bagaimana menurutmu?

Terkait

Terkini