Selasa, 10 Desember 2019

Menikah, Beauty Vlogger Vinna Gracia Tak Mau Pakai Jasa MUA

Vinna Gracia tangani semua urusan makeup ketika menikah. Tanpa MUA!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Vinna Gracia. (Instagram/@vinnagracia)
Vinna Gracia. (Instagram/@vinnagracia)

Dewiku.com - Apa jadinya ketika beauty vlogger menikah dan tak mau menggunakan jasa MUA? Stunning! Itulah yang terjadi pada Vinna Gracia.

Beauty vlogger ini tampil memukau di hari pernikahannya pada akhir pekan kemarin. Mengambil lokasi di pulau romantis, Bali, Vinna ternyata tak menggunakan jasa Makeup Artist alias MUA.

Seperti yang dijelaskan Vinna melalui unggahan Instagramnya @vinnagracia, wanita yang juga bekerja sebagai MUA ini ingin tampil maksimal di hari bersejarahnya. Itulah mengapa ia memutuskan pakai makeup sendiri.

Awalnya, Vinna merasa malas untuk memulai proses makeup tapi ternyata semuanya selesai dengan sempurna cuma dalam waktu 1,5 jam saja. Bahkan Vinna sendiri kaget karena dia mampu menyelesaikan makeup dan tata rambut dalam waktu sesingkat itu.

"Sejujurnya, aku bukan tipe orang yang kalo makeupin diri sendiri tuh niat. Kemarin itu magernya luar biasa mau dandan dan retouch. Untung 1,5 jam beres semua makeup + rambut," ungkap dia.

Vinna Gracia. (Instagram/@vinnagracia)
Vinna Gracia. (Instagram/@vinnagracia)

Vinna Gracia lalu cerita kalau pilihannya memang bukan makeup bold seperti pada pernikahan pada umumnya. Makeup tipis jauh lebih baik karena bisa mempermudah proses touchup.

"Jadi makeup buat matrimony, complexion aku bikin tipis biar touchup-nya enak, kebetulan juga kulit nggak gitu bermasalah cuma ada jerawat-jerawat bekas pms. Jadi makeup tipis masih bisa aman," tulis dia.

Bukan hanya hasil yang menawan, makeup sendiri juga membuatnya lebih nyaman karena sudah paham dengan karakter wajahnya. Bahkan Vinna mengaku tidak banyak retouch selama pemberkatan.

Vinna Gracia. (Instagram/@vinnagracia)
Vinna Gracia. (Instagram/@vinnagracia)

"Retouch cuma dikit, cuma ganti bulu mata jadi yang tebal sama tambahin contour sama lipstik. Hehehe," demikian pengakuannya.

Keputusan Vinna Gracia pakai makeup sendiri di hari pernikahan dipuji oleh banyak orang. Warganet banyak yang iri dengan hasil makeup Vinna dan berharap bisa belajar makeup langsung dari ahlinya.

Terkait

Terkini