Rabu, 21 Agustus 2019

Biar Brewok Tetap Cetar, Jonas Brothers Ternyata Pakai Minyak Jenggot

Penasaran dengan minyak jenggot yang dipakai Jonas Brothers?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Jonas Brothers. (Youtube/The Late Late Show with James Corden)
Jonas Brothers. (Youtube/The Late Late Show with James Corden)

Dewiku.com - Selain berwajah tampan, Jonas Brothers ternyata punya pesona spesial di brewok mereka. Tak terlalu gondrong tapi juga tidak dicukur klimis, brewok Jonas Brother selalu sukses bikin cewek klepek-klepek.

Groomer yang selama ini bertanggung jawab atas penampilan Jonas Brothers, Marissa Machado, membocorkan kepada US Magazine bahwa Jonas Brothers memiliki minyak jenggot khusus agar brewoknya tetap halus.

"Semuanya brewokan, jadi aku kerap menggunakan minyak jenggot agar rambut-rambut wajah itu lebih lembut," ungkapnya.

Minyak jenggot yang dimaksud oleh Marissa adalah produk dari V76. Kandungan safflower oil di dalamnya membuat kulit lebih lembap serta dapat menghaluskan rambut-rambut di wajah.

Minyak dengan formula vegetarian itu dijual dengan harga senilai Rp 280 ribu saja.

Jonas Brothers. (Instagram/@jonasbrothers)
Jonas Brothers. (Instagram/@jonasbrothers)

Marissa yang juga menangani banyak artis tampan itu lalu mengatakan, rambut di wajah adalah sumber pesona Jonas Brothers. Oleh karena itu, dia tak ingin menghilangkannya.

Sebaliknya, Marissa justru mempertahankan itu. Dia memastikan Jonas Brothers tampil keren dengan brewok tipis nan halus.

Ilustrasi jenggot. [Shutterstock]
Ilustrasi jenggot. [Shutterstock]

"Mereka memiliki gaya yang unik dan lebih menonjolkan rambut serta bulu-bulu di sekitar wajah dan aku sangat teliti untuk urusan grooming mereka," ucap Marissa yang juga kerap mendandani Rami Malek ini.

Terkait

Terkini