Kamis, 24 Oktober 2019

Celine Dion Mengaku Tak Menyangka Akan Jadi Duta Kecantikan di Usia 51

Celine Dion pernah menganggap dirinya tidak cantik.

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Celine dion. (Instagram/@celinedion)
Celine dion. (Instagram/@celinedion)

Dewiku.com - Diva internasional, Celine Dion baru-baru ini dipilih menjadi beauty ambassador atau duta kecantikan merek L'Oreal Paris di usianya yang ke 51 tahun.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Allure, ikon pop itu mengakui bahwa dia tidak akan pernah percaya telah terpilih menjadi salah satu wajah L'Oreal Paris.

"Ketika saya masih muda dan memiliki masalah dengan gigi saya, saya sangat kurus, tidak merasa cantik, dan diintimidasi di sekolah," ungkap pelantun It's All Coming Back To Me Now ini.

"Saya tidak akan pernah berpikir bahwa L'Oréal Paris suatu hari akan meminta saya, pada usia 51 tahun, untuk menjadi seorang duta besar. Ini keajaiban," ujarnya.

Pelantun I'm Alive ini melanjutkan bahwa kini ia lebih bisa bersuara. "Meskipun saya masih menggunakan suara saya untuk bernyanyi, saya sekarang memiliki suara (ekstra) kecil untuk membesarkan anak-anak saya, untuk membuat keputusan. Saya bahkan punya album baru yang keluar," tambahnya.

Celine Dion (Instagram)
Celine Dion (Instagram)

 

Pemenang Grammy ini bahkan tidak sabar dengan apa yang akan terjadi di usianya yang semakin menua.

"Saya tidak akan kembali ke usia 17 atau di usia 20-an atau 30-an. Semua (masa muda) itu luar biasa, tetapi saya tidak akan pernah kembali ke masa lalu. Saya akan maju dan saya tidak sabar menunggu ulang tahun saya berikutnya.”

Terkait

Terkini