Selasa, 10 Desember 2019

Nyesek Banget, Wanita Ini Curiga Kondisionernya Tertukar Krim Perontok Bulu

Padahal dia cuma ingin pakai kondisioner setelah keramas seperti biasa.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Ilustrasi keramas saat mandi. (Shutterstock)
Ilustrasi keramas saat mandi. (Shutterstock)

Dewiku.com - Ada yang memiliki rutinitas menggunakan kondisioner selepas keramas agar rambut terasa lebih lembut dan gampang diatur? Ternyata jika tidak cermat, kebiasaan ini dapat membawa bencana.

Dilansir dari The Sun, seorang wanita bernama Ashley Rose terpaksa mencukur habis rambutnya setelah menggunakan kondisioner yang dia yakini tertukar dengan hair removal cream alias krim perontok bulu.

Wanita berusia 21 tahun ini mengalami peristiwa traumatis ketika melihat rambutnya mendadak rontok parah. Padahal, dia merasa hanya sedang menggunakan produk yang dianggap kondisioner biasa pada Minggu (28/7/2019) lalu.

Ashley selanjutnya pergi ke kantor polisi. Dia mengeklaim kondisioner yang dibelinya di Walmart wilayah New Richmond City, Wisconcin, Amerika Serikat, pasti telah tertukar dengan hair removal cream.

Dia pun menyadari ada hal yang aneh waktu melihat kondisioner tersebut berwarna merah muda, bukan putih seperti biasanya, serta membuat rambutnya berbau tak sedap.

"Aku mengambil rambutku dari handuk dan baunya mengerikan, kembali ke kamar mandi menggunakan sampoku yang lain dan menggosoknya."

Nyesek Banget, Wanita Ini Curiga Kondisionernya Tertukar Krim Perontok Bulu - 1
Ilustrasi rambut rontok. (Shutterstock)

"Ketika aku mengangkat tangan dari rambutku, itu sudah penuh dengan rambutku yang terus-menerus rontok. Aku berteriak di kamar mandi dan menangis tanpa henti," ujar Ashley pada melalui media sosial Facebook.

Ashley mengaku sempat ke rumah sakit tapi kulit kepalanya disebut hanya mengalami iritasi. Dia juga mendatangi penata rambut untuk bertanya mengenai kemungkinan melakukan ekstensi rambut tapi rupanya itu dianggap terlalu beresiko.

Dengan berat hati, dia akhirnya memutuskan untuk menggunduli kepalanya sekalian ketimbang penampilannya semakin tak keruan akibat rambut rontok.

Namun, akibatnya dia kehilangan kepercayaan dirinya dan tak ingin meninggalkan rumah. Dia takut pergi bekerja setelah memutuskan mencukur habis rambutnya sehingga jelas-jelas mengekspos kulit kepalanya yang kemerahan akibat iritasi.

Ilustrasi anak botak, gundul. [Shutterstock]
Ilustrasi kepala botak. [Shutterstock]

Dia pun berharap tidak ada orang lain yang mengalami insiden 'kondisioner vs hair removal cream' serupa. "Periksa botolmu, di mana pun kamu mendapatkannya, tak ada lagi yang benar-benar bisa dipercaya," tegas dia.

Sementara itu, juru bicara Walmart mengungkapkan polisi telah menghubungi toko bersangkutan untuk melakukan penyelidikan.

"Saat ini kami sedang menindaklanjutinya dan bekerja sama dengan polisi untuk mengumpulkan rekaman kamera pengawas untuk melihat apa yang terjadi. Tentu saja kami menanggapi ini dengan serius dan kami juga telah membuat pihak pemasok menyadari apa yang tengah terjadi," ungkap juru bicara Walmart.

Terkait

Terkini