Minggu, 08 Desember 2019

Menetap di Turki, Siti KDI Jajal Bisnis Kosmetik

Siti KDI meramaikan dunia bisnis kecantikan Tanah Air.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Siti KDI. (Suara.com/Sumarni)
Siti KDI. (Suara.com/Sumarni)

Dewiku.com - Penyanyi dangdut Siti Rahmawati alias Siti KDI mantap melebarkan sayap di dunia bisnis. Dia baru saja meluncurkan lipstik yang diproduksi langsung dari Turki, Sabtu (27/7/2019) akhir pekan lalu.

"Jadi memang Siti di sini memberikan produk Molia dari Turki datang ke Indonesia. Ini oleh-oleh Siti selama tinggal di Turki," terang Siti KDI kepada wartawan di Mal Artha Gading, Jakarta Utara.

Disinggung alasannya memilih berbisnis lipstik, adik Cici Paramida ini rupanya punya jawaban sendiri.

"Yang pasti lipstik itu dibutuhkan oleh semua wanita. Karena pengalaman sendiri, ketika Siti nggak pakai lipstik orang pasti menanyakan, 'oh kamu sakit yah?' Dari situlah Siti punya keinginan memakai lipstik tapi yang tahan lama," tutur Siti KDI.

"Memang kebanyakan sebelumnya selalu pakai tapi hilang-hilang. Terus Siti melihat produk Turki yang kualitasnya bagus banget, tentunya sudah aman dan sudah Siti gunakan juga. Ya sudah coba Siti masukan ke Indonesia," sambung dia.

Siti KDI [Sumari/Suara.com]
Siti KDI [Sumari/Suara.com]

Perempuan 37 tahun ini diketahui menjadi distributor resmi Molia Cosmetics untuk Indonesia. Sebelumnya, produk makeup tersebut sudah rilis lebih dahulu dan cukup digandrungi di Turki.

"Jadi itu yang membuat Siti yakin dan bisa mendatangkan ke Indonesia dengan kualitas yang aman karena sudah mendapat sertifikat halal Internasional," ucap dia.

Siti KDI. (Suara.com/Sumarni)
Siti KDI. (Suara.com/Sumarni)

Walaupun menetap di Turki, Siti KDI tetap memastikan usaha barunya di Indonesia itu akan berjalan lancar. Dia bahkan sampai menggandeng Runner Up Putri Muslimah Asia 2018, Avida Lale, sebagai brand ambassador.

"Di sini ada tim Siti yang me-manage itu semua. Karena ini baru launching, setelah launching baru kita akan melakukan perencanaan yang lain. Pokoknya Siti di sini 1,5 bulan," ujar Siti KDI. (Suara.com/Sumarni)

Terkait

Terkini