Minggu, 08 Desember 2019

Rambut Cepol Serena Williams Bawa Kemenangan Lagi, Ini Faktanya

Setiap kali Serena Williams menata rambut cepol, itu artinya dia siap bertarung sengit.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Serena Williams. (Instagram/@serenawilliams)
Serena Williams. (Instagram/@serenawilliams)

Dewiku.com - Serena Williams kembali memenangkan pertandingan perempat final Wimbledon, Kamis (11/7/2019) pekan lalu. Ibu satu anak itu pun terlihat mengeluarkan gaya ikoniknya lagi ketika melawan Alison Riske, yaitu rambut cepol.

Bagi orang yang mengikuti karier Serena Williams sebagai petenis dunia, pastinya hapal betul dengan gaya rambut ikonis satu ini.

Ya, setiap kali Serena Williams menghadapi situasi yang membutuhkan konsentrasi tinggi, dia bakal mencepol rambutnya. Uniknya, kebiasaan itu selalu berhasil membawanya pada kemenangan.

Sudah banyak babak-babak sulit yang dia lewati dengan mencepol rambut. Dilansir dari Glamour, Serena Williams selalu mengatakan rambut cepol andalannya bagaikan 'emergency exit' ketika menghadapi permainan yang sengit.

Warganet sendiri memiliki sebutan unik untuk rambut cepol Serena Williams, yaitu 'business bun'. Bahkan, sang suami membuat cuitan dukungan spesial ketika sang istri mulai mencepol rambutnya dalam pertandingan Wimbledon.

Suami Serena Williams mendukung istrinya dalam pertandingan Wimbledon. (Twitter/@alexisohanian)
Suami Serena Williams mendukung istrinya dalam pertandingan Wimbledon. (Twitter/@alexisohanian)

Bagi penggemar Serena Williams, menarik atau tidaknya sebuah pertandingan tenis bahkan bisa ditebak dari gaya rambutnya. Jika sahabat Meghan Markle itu telah menata rambut dengan gaya business bun, artinya permainan bakal berjalan menarik .

Lalu, apa hubungan antara kemenangan Serena Williams dengan gaya rambut cepol?

Serena Williams. (Instagram/@serenawilliams)
Serena Williams. (Instagram/@serenawilliams)

Bukan mitos apalagi mistis, ternyata rambut cepol bisa membuat Serena Williams fokus pada pertandingan sepenuhnya. Rambut yang digelung rapi akan membuatnya bergerak lebih lincah. Hal itu otomatis memengaruhi performa permainan Serena Williams.

Jadi apakah Anda jadi terinspirasi Serena Williams untuk menggunakan rambut cepol saat menghadapi situasi yang membutuhkan konsentrasi tinggi?

Terkait

Terkini