Sabtu, 07 Desember 2019

Digemari Banyak Orang, Rambut Milk Tea Jadi Tren di Asia

Tertarik mencoba warna rambut milk tea ini, Girls?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Perempuan minum bubble tea. (Shutterstock)
Perempuan minum bubble tea. (Shutterstock)

Dewiku.com - Milk tea memang tengah menjadi minuman favorit semua orang, khususnya di Asia. Ternyata hal ini bahkan membikin milk tea menjadi tren warna rambut juga, lho.

Dilansir dari Allure, warna rambut milk tea sejalan dengan tren 2019 di mana pewarnaan cenderung natural. Milk tea yang hadir dalam perpaduan warna krem dan oranye dinilai sesuai dengan tren tersebut.

Tren rambut milk tea ini sudah viral di media sosial dengan tagar #milkteahair. Wanita asal Jepang hingga Singapura mengunggah gaya rambut terbaru mereka yang bernuansa milk tea.

Warna milk tea ini menjadi favorit karena memberikan kesan lebih muda, cerah, serta cocok untuk kulit wanita Asia. Warna tersebut menjadi kombinasi yang cantik antara krem terang dan oranye gelap.

Seorang colorist dari Florida Selatan bernama Olivia Smalley mengungkapkan, "Warna milk tea memberikan keseimbangan yang sempurna bagi pemilik kulit dengan warna dingin dan hangat."

Milk tea hair. (Instagram/@shawn941114)
Milk tea hair. (Instagram/@shawn941114)

"Dan memberikan sentuhan lebih edgy dibandingkan teknik pewarnaan balayage," lanjut dia.

Olivia lalu memberikan saran kepada wanita yang ingin mewarnai rambut ala milk tea.

"Saat meminta untuk warna milk tea ini, mulailah dengan warna hangat di bagian akar dan memberikan transisi warna abu-abu di ujungnya," terangnya.

Terkait

Terkini