Rabu, 20 November 2019

Wajahnya Menolak Tua, Artis Korea Ini Dianggap Seperti Vampir

Melihat fotonya dari masa ke masa, wajah artis Korea satu ini benar-benar tidak berubah.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jang Nara. (Instagram/@nara0318)
Jang Nara. (Instagram/@nara0318)

Dewiku.com - Jang Nara merupakan bagian dari generasi pertama penyanyi solo wanita di industri Kpop. Artis Korea satu ini juga terbilang sukses berkarir di bidang akting.

Selain populer berkat beberapa lagu hit dan serial televisi yang dibintanginya, Jang Nara memiliki kekuatan tak terbantahkan dari segi visual. Penampilan dan kecantikan wajahnya seolah tak berubah dari tahun ke tahun.

Melansir Koreaboo, Jang Nara lahir pada 1981 alias sudah berumur 38 tahun. Namun dalam beberapa foto terbarunya, banyak warganet yang takjub dengan kenyataan bahwa dia terlalu awet muda.

"Aku akan percaya kalau seseorang mengatakan padaku bahwa dia masih kuliah," ungkap seorang warganet.

"Kenapa cuma hanya aku yang menua di sini? Apakah waktu bekerja dengan berbeda untuknya?" komentar warganet lain.

Jang Nara. (Instagram/@nara0318)
Jang Nara. (Instagram/@nara0318)

Di usianya yang tak lagi muda, Jang Nara masih menyajikan tampilan kulit nan indah, senyuman manis, dan semangat membara. Ketiga hal itu diyakini warganet sebagai kunci penampilan awet muda sang artis.

Dia pun dijuluki vampir berkat visual yang tidak berubah salam dekade terakhir. Lihat saja deretan perbandingan foto Jang Nara dari tahun 2002, 2009, 2015, dan 2019.

Jang Nara. (Koreaboo)
Jang Nara. (Koreaboo)

"Jang Nara tampak lebih muda sekarang, bahkan dibanding saat dia memang benar-benar masih muda. Dia jelas-jelas seorang vampir!" tulis seorang warganet.

Sementara itu, pecinta K-Drama sepertinya sudah tak sabar melihat Jang Nara berakting lagi dalam drama terbarunya berjudul VIP. Serial tersebut dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Terkait

Terkini