Minggu, 08 Desember 2019

Pelembapnya Saja Belasan Juta, Intip Skincare Pagi ala Kate Moss

Kate Moss tak menggunakan produk sembarangan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Kate Moss. (Instagram/@katemosslatest)
Kate Moss. (Instagram/@katemosslatest)

Dewiku.com - Kate Moss adalah seorang supermodel yang terkenal cantik dan selalu mempesona. Barang kali tidak ada yang heran lagi jika perawatan wajah Kate Moss tak sembarangan dan mewah. Bahkan, rutinitas skincare pagi Kate Moss saja pakai moisturizer seharga Rp 18 juta, lho.

Kate Moss menggunakan krim antiaging dari Decorte AQ Meliority Intensive Cream. Moisturizer dengan teknologi tinggi tersebut harganya diketahui mencapai 950 poundsterling atau sekitar Rp 18 juta.

Dilansir dari Evening Srandard, Kate Moss mengaku perawatan wajah di pagi hari cukup sederhana. Meski begitu, biaya yang mesti dia keluarkan untuk satu produk skincare saja sudah sangat menguras kantong.

''Perawatan wajah harianku sangat simpel. Aku cuci wajah pakai Decorte Clean & Pure Foam Wash lalu menggunakan AQ Meliority Intensive Cream untuk melembapkan wajah,'' ujar Kate Moss.

AQ meliority Intensive Cream mempunyai kandungan 30 bahan aktif yang baik untuk merawat kulit mengendur. Skincare ini diklaim bisa memperbarui, transformasi, dan mengencangkan kulit secara optimal.

Moisturizer yang dipakai oleh Kate Moss. (decortecosmetics.com)
Moisturizer yang dipakai oleh Kate Moss. (decortecosmetics.com)

Kate Moss juga mengungkapkan jika biasanya ia menambahkan beberapa tetes oil dari Decorte Vitality Tincture. Minyak wajah itu harganya mencapai 140 poundsterling atau sekitar Rp 2,7 juta.

Kate Moss. (Youtube/Elle)
Kate Moss. (Youtube/Elle)

Nah, sekarang coba dihitung. Walau cuma mengggunakan dua produk skincare, total biaya perawatan wajah Kate Moss di pagi hari saja nilainya sudah lebih dari Rp 20 juta. Wow!

Terkait

Terkini