Minggu, 08 Desember 2019

Tidak tahu Diri, Mantan Model Mengaku Depresi demi Operasi Plastik Gratis

Carla Bellucci akan melakukan segalanya demi operasi plastik pada hidungnya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Carla Bellucci. (Instagram/@officalcarlabellucci)
Carla Bellucci. (Instagram/@officalcarlabellucci)

Dewiku.com - Mantan model Carla Bellucci rupanya mempunyai cara cukup nekat untuk memperbaiki hidungnya. Alih-alih mengumpulkan uang, ia memilih pura-pura depresi agar bisa mendapatkan operasi plastik gratis.

Seperti dilansir dari Daily Star, Carla berusaha mendapatkan National Health Service (NHS), sebuah program layanan kesehatan gratis di Inggris. Operasi plastik sebenarnya tidak disediakan secara rutin dari program NHS dan cuma diberikan bagi mereka yang punya masalah psikologi atau fisik.

Namun, ibu tiga anak ini kemudian melakukan "penipuan" untuk bisa mendapatkannya. Wanita 37 tahun itu mengaku menggoda dokternya untuk memuluskan jalannya bisa melakukan operasi plastik.

Tipu daya Carla Bellucci itu berhasil. Pada Februari lalu, dia melakukan operasi plastik hidung di rumah sakit tak berbayar milik badan NSH selama dua jam.

"Lucunya adalah, aku tidak pernah memiliki riwayat depresi, tidak pernah berobat bahkan melakukan terapi. Mereka tidak mengeceknya," kata Carla.

Carla Bellucci. (Instagram/@officalcarlabellucci)
Carla Bellucci. (Instagram/@officalcarlabellucci)

Operasi plastik itu bernilai 7 ribu poundsterling atau sekitar Rp 125 juta. Nah, tapi karena sudah masuk dalam program NHS, Carla Belluci pun benar-benar tidak mengeluarkan biaya sedikit pun.

"Aku ingin hidung sempurna dan aku telah mendapatkannya. Aku tidak peduli dengan perkataan orang. Aku cukup pintar untuk tahu bagaimana melakukannya. Semua orang yang mengeluh hanya iri," ucap dia.

Terkait

Terkini