Selasa, 23 Juli 2019

Get Beauty! Siap Jadi Sahabat Kecantikan Perempuan Masa Kini

Get Beauty! memberikan layanan kecantikan one stop service dan bersertifikasi.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Peluncuran Get Beauty! by Your Pretty Lashes. (Istimewa/Get Beauty! by Your Pretty Lashes)
Peluncuran Get Beauty! by Your Pretty Lashes. (Istimewa/Get Beauty! by Your Pretty Lashes)

Dewiku.com - Your Pretty Lashes, layanan kecantikan bagi perempuan yang selama ini cuma tersedia melalui online, dengan bangga meluncurkan Get Beauty!.

Get Beauty! adalah gerai perawatan kecantikan pertama Your Pretty Lashes di Jakarta. Telah memperoleh tanda Certified Korean Eyelash Extension Artist, tersedia layanan kecantikan dari Korea, meliputi BB Glow (brightening & whitening), Facial Vitamin C, Brow Henna, Nail Gel Polish, dan Korean Eyelash Extension. 

"Kami menerima banyak permintaan untuk hadir secara offline. Oleh karena itu, pembukaan gerai Get Beauty! ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk bisa menyediakan layanan kecantikan yang mudah dijangkau dan memiliki lokasi yang pasti bagi pelanggan."

"Ke depannya kami ingin melengkapinya agar menjadi one-stop-service dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen,” ungkap Sunny Marsuryani, founder Your Pretty Lashes dan Get Beauty!, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, Jumat (15/6/2019) kemarin.

Banyak cara untuk menjadi percaya diri, misalnya berdandan, perawatan kecantikan, atau operasi plastik.

Makeup Artist Vinna Gracia pun menceritakan pengalamannya untuk menemukan kecantikan dan kepercayaan dirinya. Dia dulu tidak pernah merasa cantik dan tak cukup percaya diri untuk bersosialisasi sehingga tidak punya teman.

Yanti Liu, pendiri Get Beauty! by Your Pretty Lashes; Sunny Marsuryani, pendiri Get Beauty! by Your Pretty Lashes, dan Makeup Artist Vinna Gracia. (Istimewa/Get Beauty! by Your Pretty Lashes)
Yanti Liu, pendiri Get Beauty! by Your Pretty Lashes; Sunny Marsuryani, pendiri Get Beauty! by Your Pretty Lashes, dan Makeup Artist Vinna Gracia. (Istimewa/Get Beauty! by Your Pretty Lashes)

Namun saat SMP, dia mendapat pencerahan dari ayahnya. Sang ayah mengungkapkan, selain harus mempelajari people skill untuk bersosialisasi, dia sebagai perempuan juga harus menjaga penampilannya.

"Setelah merenungkan nasihat ayah, saya percaya bahwa setiap perempuan memiliki kecantikannya sendiri. Hanya saja kecantikan tersebut tetap perlu dikeluarkan sehingga dapat menjadi ciri khas dari pribadi tersebut serta mampu mendongkrak kepercayaan dirinya."

"Pilihlah caramu menjadi cantik, kalau salah satu cara itu adalah melakukan perawatan, seperti sulam bibir, tanam bulu mata, makeup atau bahkan operasi plastik, ya silakan lakukan," tutur Vinna Gracia.

Ilustrasi perawatan kuku. (Unsplash/freestocks.org)
Ilustrasi perawatan kuku. (Unsplash/freestocks.org)

Prinsip itulah yang juga ditangkap Get Beauty! untuk menyediakan layanan lengkap bagi kecantikan perempuan.

Sunny kemudian menambahkan, "Tak sekadar memberikan layanan kecantikan, melalui layanan Get Beauty! ini kami juga ingin memberikan semangat confidence atau percaya diri bagi para perempuan agar bisa tampil cantik di segala situasi dan kondisi. Bagi kami, setiap orang berhak merasa cantik dan confident dengan caranya sendiri."

Sementara itu, beberapa tren kecantikan yang tengah digandrungi nail gel polish, cangkok bulu mata atau eyelash extention, dan keriting bulu mata atau lash lift. Semuanya juga bisa didapatkan lewat layanan di gerai Get Beauty!

Terkait

Terkini