Minggu, 25 Agustus 2019

Berkarakter Kuat, Dua Lipa Jadi Brand Ambassador Parfum YSL Beauty

Dua Lipa dan semua kharismanya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Dua Lipa. (Instagram/@dualipa)
Dua Lipa. (Instagram/@dualipa)

Dewiku.com - Selain menyanyi, Dua Lipa kini mantap menjelajah ke dunia kecantikan. Dua Lipa baru-baru ini diketahui ditunjuk menjadi brand ambassador untuk parfum wanita baru YSL Beauty.

Pemenang Grammy 2019 untuk Artis Baru Terbaik itu menyebut kolaborasi ini sebagai "rahasia tersulit untuk dijaga" pada unggahan Instagram miliknya.

"Terima kasih kepada tim @yslbeauty yang luar biasa karena membuat saya merasa seperti di rumah, karena mengizinkan saya memainkan peran kecil dalam membantu memilih aroma terakhir dan untuk membuat impian saya menjadi kenyataan dalam bekerja dengan merek yang sangat saya cintai," tulis Dua Lipa.

Dilansir dari Vogue, YSL Beauty sendiri telah memberi petunjuk "suara baru akan datang" selama beberapa hari terakhir menjelang pengumuman itu. Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Dua Lipa muncul dalam postingan mereka dengan mengenakan setelan hitam klasik.

"Suara generasinya, Dua Lipa mewujudkan nilai-nilai kemerdekaan dan kebebasan, yang selalu menjadi bagian dari DNA Yves Saint Laurent," ungkap Stephan Bezy, manajer umum internasional Yves Saint Laurent Beauté di L'Oréal.

Kali Kedua, Begini Gaya Dua Lipa Pakai Setelan Pink di Indonesia. (Instagram/@dualipa)
Kali Kedua, Begini Gaya Dua Lipa Pakai Setelan Pink di Indonesia. (Instagram/@dualipa)

Sejak album debutnya pada tahun 2017, Dua Lipa telah mengumpulkan banyak pengikut setia, menjadi pemenang Grammy, dan ikon gaya kontemporer. Hebatnya, semua pencapaian itu ia dapat pada usia 23 tahun.

"Saya sangat terhubung dengan kampanye karena tidak memiliki rasa takut. Saya mendukung pentingnya menjadi percaya diri, tangguh, kuat dan tidak berkompromi pada siapa Anda, apa yang Anda lakukan dan apa yang Anda yakini, selalu bangga dengan hal-hal yang Anda lakukan, dan saya merasa itu berjalan sangat baik dengan filosofi yang sama di balik aroma baru Yves Saint Laurent," ujar Dua Lipa, dalam pernyataan pers baru-baru ini.

Dua Lipa berambut bob. (Instagram/@dualipa)
Dua Lipa berambut bob. (Instagram/@dualipa)

Sementara itu, pengangkatan Dua Lipa menjadi brand ambassador YSL Beauty rencananya diresmikan akhir tahun ini. Mari kita tunggu!

Terkait

Terkini