Minggu, 08 Desember 2019

Sahabat Kareena Kapoor, 5 Fakta Pesona Natasha Poonawalla

Natasha Poonawalla juga berteman dekat dengan banyak selebriti Bollywood.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Natasha Poonawalla. (Instagram/@natasha.poonawalla)
Natasha Poonawalla. (Instagram/@natasha.poonawalla)

Dewiku.com - Dalam berbagai momen, Kareena Kapoor sering tertangkap kamera akrab dengan seorang wanita cantik. Dia adalah Natasha Poonawalla, sosialita India yang juga kenalan semua seleb Bollywood ternama. 

Natasha Poonawalla, istri miliarder Adar Poonawala, adalah seorang perancang busana yang sering bergaul dengan selebriti Bollywood. Dia adalah wajah yang dikenal di antara kerumunan kaum elit di Mumbai.

Berikut adalah beberapa fakta Natasha Poonawalla, sosialita India sahabat Kareena Kapoor yang tak kalah memukau.

1. Bukan Orang Biasa

Alasan Natasha Poonawalla sering bergaul dengan kalangan atas Bollywood adalah karena dia bukan orang biasa. Natasha Poonawalla adalah seorang filantropis India dan ketua Yayasan Villoo Poonawalla.

Dia juga Direktur Eksekutif Serum Institute of India, salah satu perusahaan manufaktur vaksin terbesar di dunia dengan jumlah dosis yang dihasilkan, Direktur Taman Sains Poonawalla di Belanda dan Direktur Villoo Poonawalla Racing dan Breeding Pvt Ltd. Selain itu dia adalah penggila mode dan perancang busana ternama.

2. Berpendidikan Tinggi

Natasha Poonawalla dan buah hati (Instagram/@natasha.poonawalla)
Natasha Poonawalla dan buah hati (Instagram/@natasha.poonawalla)

Natasha Poonawalla dilahirkan pada 26 November 1981 dari Pramesh Aurora dan istrinya Minnie Aurora. Ia tumbuh besar di Pune, India.

Dia menyelesaikan pendidikan dasar di St. Mary's School, Pune. Gelar sarjananya diraih dari Universitas Pune. Selama tahun-tahun tersebut, ia juga menghadiri kursus musim panas di Amerika Serikat di Cornell, Stanford dan Universitas Harvard. Pada tahun 2004, ia menerima gelar Master of Science dari London School of Economics.

3. Punya Suami Miliarder

Natasha Poonawalla dan suami (Instagram/@natasha.poonawalla)
Natasha Poonawalla dan suami (Instagram/@natasha.poonawalla)

Natasha Poonawalla menikah dengan Adar Poonawalla tahun 2006. Pertemuan pertama mereka terjadi di pesta tahun baru di Goa yang diselenggarakan oleh Vijay Mallya.

Adar Poonawalla lahir pada 14 Januari 1981. Dia adalah kepala eksekutif (CEO) Serum Institute of India. Didirikan pada tahun 1966 oleh ayahnya, Dr. Cyrus Poonawalla, itu adalah produsen vaksin terbesar di dunia dengan jumlah dosis yang dihasilkan.

Adar Poonawalla menempuh pendidikan di Sekolah Uskup (Pune), Sekolah St. Edmund, Canterbury Kent (Inggris) diikuti oleh Universitas Westminster (Inggris).

Pasangan ini telah memiliki dua putra, yakni Cyrus (lahir tahun 2009) dan Darius (lahir tahun 2015).

4. Nyonya Rumah Pesta Selebriti Bollywood

Natasha Poonawalla dan teman seleb (Instagram/@natasha.poonawalla)
Natasha Poonawalla dan teman seleb (Instagram/@natasha.poonawalla)

Natasha Poonawalla juga merupakan nyonya rumah dari pesta-pesta selebriti ternama. Banyak sekali selebriti Bollywood yang hadir di pestanya, termasuk Shah Rukh Khan, Aamir Khan, Kareena Kapoor Khan, dan Sonam Kapoor Ahuja.

5. Sahabat Kareena Kapoor

Natasha Poonawalla dan Kareena Kapoor (Instagram/@natasha.poonawalla)
Natasha Poonawalla dan Kareena Kapoor (Instagram/@natasha.poonawalla)

Selebriti yang tak pernah absen di pesta Natasha Poonawalla adalah Kareena Kapoor. Kabar menyebutkan, keduanya adalah sahabat baik.

Kareena Kapoor juga sering mengundang Natasha Poonawalla ke acara penting keluarganya, seperti ulang tahun atau momen liburan. (Matamata.com/Yoeni Safitri Sekar Ayoe)

Terkait

Terkini