Sabtu, 07 Desember 2019

Bikin Kulit Kencang dan Bercahaya, Ini Kelebihan Botox Tanpa Suntik

Ingin menjajal perawatan botox tapi takut jarum suntik? IBFT solusinya!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Perawatan wajah. (Shutterstock)
Perawatan wajah. (Shutterstock)

Dewiku.com - Suntik botox masih menjadi perawatan kecantikan paling populer. Namun, banyak juga yang merasa khawatir dan takut untuk menjalani proses injeksi saat dalam perawatan botox. Adakah prosedur botox tanpa suntik?

Tekstur kulit yang selalu tampak muda, kencang dan bercahaya adalah impian setiap perempuan. Namun, kondisi kulit bisa dipengaruhi banyak faktor, antara lain paparan sinar matahari yang berlebihan, gaya hidup tidak sehat, serta turunnya produksi kolagen saat usia mulai menginjak 25 tahun.

Akibatnya, tak sedikit perempuan yang mengeluhkan warna kulit yang kusam, mudah berjerawat, berpori-pori besar dan bahkan memiliki bekas luka.

Guna mengatasi permasalahan kulit tersebut, EUROSKINLAB dengan bangga menghadirkan inovasi terbaru dan paling muktahir dengan metode perawatan intensif  yaitu Interdermal Botox Facial Therapy (IBFT).

IBFT adalah perawatan pertama di dunia yang menggunakan Botox dan serum-serum berkualitas tinggi dengan menggunakan mesin DermaElectroPoration yang telah diakui oleh FDA sebagai satu-satunya alat yang mampu berfungsi memasukkan partikel serum sempurna hingga ke lapisan epidermis tanpa rasa sakit.

Perawatan wajah. (Shutterstock)
Perawatan wajah. (Shutterstock)

PR & Media Relation EUROSKINLAB, Sherly Merichsa, mengungkapkan perawatan IBFT menggunakan dua bahan utama, yakni botox dan compound D serum.

Botox (Botullinum Toxin A) adalah protein yang diekstraksi dari bakteri Clostridium Botullinum. Botox telah disahkan oleh FDA Amerika (FOOD AND DRUG ADMINISTRATION) pada tahun 1980 yang berfungsi untuk merilekskan otot sehingga dapat menghilangkan elastisitas kulit.

“Selama treatment IBFT, Botox & Compound D serum akan dikombinasikan dengan advanced serum yang disesuaikan kondisi masalah kulit,” kata Sherly, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, belum lama ini.

Sherly lalu memaparkan, ada Rejuvenation Serum yang berfungsi mencerahkan, melembabkan, meratakan warna kulit, dan mengencangkan kulit serta Anti Acne Serum untuk mengatasi jerawat-jerawat, mengurangi peradangan atau iritasi pada kulit, mengontrol pengeluaran sebum/minyak dan memudarkan bekas jerawat secara efektif.

Before - After satu kali perawatan menggunakan D Compound Serum. (Istimewa/EUROSKINLAB)
'Before - After' satu kali perawatan menggunakan D Compound Serum. (Istimewa/EUROSKINLAB)

Terdapat pula Anti Aging Serum yang berfungsi memproduksi kolagen, meningkatkan perlindungan kulit, dan mengencangkan kulit dengan meningkatkan kadar kelembaban kulit di lapisan epidermis serta Lightening Serum untuk nencerahkan warna sekaligus mengencangkan dan melembabkan kulit.

Perawatan IBFT di EUROSKINLAB langsung dalam pengawasan dokter.

‘’Treatment IBFT sangat nyaman karena tidak ada suntikan fitas, dapat langsung beraktivitas, tidak menimbulkan sensasi sakit sedikit pun, dan menggunakan natural serum sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun.

IBFT dapat dilakukan sebanyak 6 kali untuk hasil optimal. Meski begitu, hasil signifikan sudah dapat terlihat dari perawatan pertama sampai keempat.

Durasi IBFT juga hanya memakan waktu sekitar 45 menit hingga 1 jam. Bagaimana? Tertarik menjajal botox tanpa suntik dan rasa sakit ini?

Terkait

Terkini