Selasa, 18 Juni 2019

Sudah Full Makeup 4 Hari setelah Melahirkan, Wanita Ini Dihujat Netizen

Dia disalahkan karena tampil full makeup setelah melahirkan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Perempuan menggunakan makeup. (Unsplash/Roberto Delgado Webb)
Perempuan menggunakan makeup. (Unsplash/Roberto Delgado Webb)

Dewiku.com - Bagi banyak wanita, memakai makeup menjadi sarana meningkatkan kepercayaan diri. Namun sayangnya, wanita ini malah dihujat netizenkarena tampil full makeup 4 hari setelah melahirkan.

Melansir dari Mirror, pada 19 Januari 2019 lalu, Sophie Attwood melahirkan anak pertamanya, bayi perempuan yang dinamai Isla. Empat hari kemudian, wanita berusia 27 tahun itu terlihat berpakaian rapi dan pergi keluar untuk menikmati hidangan lezat bersama tunangannya, Daniel Lewis.

Sophie Attwood, seorang direktur pelaksana PR dari Staffordshire ini, berbagi foto dirinya di media sosial setelah malam itu. Di luar perkiraan, kolom komentarnya jadi penuh dengan hujatan netizen.

Sophie Attwood. (Instagram/@sophieattwooduk_)
Sophie Attwood. (Instagram/@sophieattwooduk_)

Banyak komentar kejam yang mengatakan bahwa dia seharusnya tidak pergi meninggalkan rumah dan memakai makeup. Ia menerima komentar seperti, "Empat hari dan kamu punya wajah penuh make-up ?! Lol di mana letak prioritasmu?"

Ada juga yang berkomentar, "Anda menghabiskan beberapa hari pertama yang berharga di restoran! Konyol!"

Ia pun begitu terkejut dengan reaksi negatif warganet. "Orang-orang, termasuk teman-teman saya, mulai mempertanyakan mengapa saya keluar rumah, memakai makeup dan tidak menghabiskan waktu di rumah bersama bayiku," ujar Sophie Attwood.

Ilustrasi makeup artist. (Shutterstock)
Ilustrasi makeup artist. (Shutterstock)

Tidak terima, Sophie memilih melawan balik. Dalam sebuah unggahannya baru-baru ini di Instagram, dia mengungkapkan mengapa dirinya memutuskan untuk berbicara tentang reaksi keras terhadap fotonya.

"Saya memikirkannya dan saya menyadari bahwa jika saya dapat membuat satu mama baru sadar bahwa Anda dapat melakukan APA PUN YANG KAMU INGIN. Menjadi ibu itu sulit, jadi mari kita saling mendukung satu sama lain," tulis Sophie Attwood.

Bagaimana menurutmu? Apakah memakai full makeup beberapa hari setelah melahirkan adalah hal yang tidak pantas?

Terkait

Terkini