Sabtu, 20 Juli 2019

Bernuansa Vintage, Ini Koleksi Lipstik Terbaru Gucci Beauty

Gucci Beauty menghadirkan lipstik vintage khas tahun 1940an.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Lipstik baru Gucci Beauty. (Instagram/@guccibeauty)
Lipstik baru Gucci Beauty. (Instagram/@guccibeauty)

Dewiku.com - Setelah sempat hilang beberapa saat pasca kemunculan perdananya pada 2014 lalu, Gucci Beauty kembali dengan koleksi lipstik baru. Tidak tanggung-tanggung, langsung terdiri dari 58 buah!

Seperti dilansir dari Marie Claire, koleksi lipstik anyar dari rumah mode ikonik ini terdiri dari 36 satin, 18 sheer dan 4 lip balm.

''Lipstik adalah benda paling indah yang bisa kamu temukan di dalam tas tangan. Lipstik juga melambangkan dunia sinema, dan semua bibir terkenal dari Hollywood,'' ujar Alessandro Michele selaku creative director.

Untuk memainkan lebih banyak tema bintang muda Hollywood, Michele menamai setiap warna lipstik dengan film dan karakter Hollywood yang ikonik. Contohnya Maureen O'Hara and Love Before Breakfast.

Lipstik baru Gucci Beauty. (Instagram/@guccibeauty)
Lipstik baru Gucci Beauty. (Instagram/@guccibeauty)

Kemasannya sendiri sarat dengan nuansa vintage dan kontemporer. Kemasan lipstik memiliki cetakan kuntum mawar merah muda pada gading dengan dasar emas, mirip seperti lipstik vintage yang dijual tahun 1940an.

Uniknya, koleksi lipstik ini fleksibel digunakan di seluruh wajah. Kamu bisa menggunakan lip balm di bagian atas pipi untuk highlight halus yang mengkilap, atau nuansa tipis dan satin untuk sedikit warna alami. Bisa juga menggunakan mereka sebagai blush on.

Tertarik memilikinya? Koleksi lipstik dari Gucci Beauty ini baru akan dirilis secara massal pada 29 Mei mendatang.

Terkait

Terkini