Senin, 20 Mei 2019

Jadi Kembaran Young Lex, Anwar Sanjaya Rela Tubuhnya Dipenuhi Tato

Penampilan Anwar Sanjaya dipuji lebih macho.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Anwar Sanjaya (Instagram/@anwar_bab)
Anwar Sanjaya (Instagram/@anwar_bab)

Dewiku.com - Bagaimana jadinya jika seorang Anwar Sanjaya bertato? Host sekaligus artis Anwar Sanjaya belum lama ini menghebohkan publik dengan penampilan terbarunya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Anwar Sanjaya yang terkenal sederhana tiba-tiba berubah dengan tubuh penuh tato dan rambut dicat pirang.

Bukan hanya itu, Anwar pun terlihat mengenakan aksesoris rantai emas dan kacamata warna hitam. Rupanya, itu bikin netizen menganggapnya sebagai kembaran Young Lex

''Jangan lupa pada sahur broo, selamat berpuasa ya,'' tulis Anwar Sanjara dalam unggahannya, Sabtu (11/5/2019) akhir pekan kemarin.

Anwar Sanjaya (Instagram/@anwar_bab)
Anwar Sanjaya (Instagram/@anwar_bab)

Lucunya tak sedikit netizen yang salah fokus dengan gambar tato Anwar Sanjaya. Pasalnya, bukan terlihat garang, Anwar justru tampak imut dengan tato bergambar bunga-bunga. Namun, pujian terus saja berdatangan di kolom komentar.

''Machoo,'' kata salah satu netizen.

''Cowok banget anjay wkwk,'' imbuh netizen lain.

''Bang Anwar laki-laki betul. Keren, tapi kenapa bunga-bunga bang,'' komentar netizen lain.

''Lehernya motif batik tulis apa celup hahaha,'' celetuk yang lainnya.

Setelah ditelusuri, ternyata penampilan Anwar Sanjaya bertato kala itu hanya untuk lucu-lucuan. Itu adalah penampilan pendukung saat ia didapuk untuk memerankan sosok Young Lex di sebuah progam Ramadan stasiun tv swasta. (Matamata.com/Firna Larasanti)

Terkait

Terkini