Minggu, 12 Juli 2020

Ikuti Ariana Grande, Hailey Baldwin Rilis Produk Kecantikan Sendiri

Hailey Baldwin Menambah daftar artis Hollywood yang terjun ke bisnis kecantikan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)
Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)

Dewiku.com - Industri kecantikan berkembang dengan sangat pesat. Ini membuat para artis Hollywood tertarik untuk terjun langsung sebagai pelaku Setelah Ariana Grande, kini Hailey Baldwin rilis produk kecantikan sendiri.

Dilansir dari laman Harperbazaar, Hailey Baldwin mengajukan dokumen untuk merilis produk kosmetik dan perawatan kulit dengan merek Bieber Beauty. Bieber Beauty ini menjadi lini kecantikan yang mencakup makeup, parfum, dan produk rambut.

Hailey Baldwin sengaja memakai nama belakang suaminya sebagai merek produk kecantikannya. Selain karena memang juga sudah jadi nama belakangnya, itu sekaligus sebagai bentuk penyesuaian Hailey menggunakan nama Bieber.

Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)
Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)

Hailey Baldwin tentu bukan tanpa pengalaman sebelum merilis produk kecantikan sendiri. Kalau belum tahu, ternyata Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah tidak asing dengan bisnis ini.

Mereka berdua memiliki sederet jenis parfum sejak 2019. Hailey Baldwin pun pernah merilis lini cat kuku bersama Nicole dari OPI.

Berita baik tentang perilisan produk kecantikan dari Bieber Beauty ini membuat fans berharap produk-produknya segera diluncurkan menjadi salah satu merek dengan penekanan pada keindahan alam.

Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)
Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)

Hailey Baldwin sendiri pernah menuturkan bahwa perempuan sebenarnya hanya butuh sedikit concealer, highlighter, dan maskara.

''Beberapa orang tidak nyaman dengan sejumlah cakupan yang harus diterapkan. Trik yang saya pelajari adalah mencampur pelembap dengan foundation untuk membuatnya sedikit lebih tipis,'' ungkap Hailey.

Istri Justin Bieber ini pun juga mengaku jika tidak suka melihat perempuan dengan kontur penuh, foundation tebal, dan bedak. Itu akan membuat tampilan wajah menjadi penuh dengan makeup dan tidak terlihat natural.

Terkait

Terkini