Rabu, 20 November 2019

Bikin Ngakak, Bulu Mata Lita Peserta MasterChef Copot Waktu Nangis

Kejadian tersebut berhasil membuat para juri yang biasanya galak, jadi ketawa terbahak-bahak.

Dinar Surya Oktarini | Kintan Sekarwangi
Ilustrasi bulu mata. (Unsplash/Haley Rivera)
Ilustrasi bulu mata. (Unsplash/Haley Rivera)

Dewiku.com - Biasanya di setiap acara memang selalu ada saja sebuah insiden yang tidak terduga entah seperti apa kejadiannya. Seperti di acara MasterChef Indonesia baru-baru ini.

Saat itu ada sebuah insiden yang terjadi ketika acara berlangsung. Bulu mata Lita peserta MasterChef copot waktu nangis, sontak hal tersebut bikin ketiga para juri ketawa terbahak-bahak.

Diketahu waktu itu pengumuman tentang kepulangan kontestan Saniy Nuzul, di tengah-tengah kesedihan itu terdapat sebuah momen yang sangat kocak.

Bulu Mata Lita Peserta MasterChef Copot Waktu Nangis. (Instagram/@viralsekali)
Bulu Mata Lita Peserta MasterChef Copot Waktu Nangis. (Instagram/@viralsekali)

Lita yang sedang menangis sedih karena Saniy pulang dari acara MasterChef. Ketika kamera menyoroti Lita yang sedang mengusap air mata secara tiba-tiba bulu mata yang dipakai Lita lepas sehingga menjadi pusat perhatian.

Di tengah-tengah suasana sedih malah berubah seketika menjadi gelak tawa dari para kontestan lainnya, termasuk juga ketiga juri yang berdiri di depan mereka.

Para juri, Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold yang biasanya selalu terlihat galak seketika langsung tertawa terbahak-bahak.

Bulu Mata Lita Peserta MasterChef Copot Waktu Nangis. (Instagram/@viralsekali)
Bulu Mata Lita Peserta MasterChef Copot Waktu Nangis. (Instagram/@viralsekali)

Lita yang saat itu sadar, langsung dengan spontan menghindari kamera yang mengarah kepadanya dan mencopot bulu mata di sisi mata lainnya.

Cuplikan acara tersebut diunggah oleh salah satu akun Instagram @viralsekali. ''Ngakak dong mimin, makanya kalo pake bulu mata itu pake lem setan mbak biar kuat lol,'' tulis keterangan tersebut.

Tentu kejadian kocak tersebut mengundang banyak netizen berkomentar.

Bulu Mata Lita Peserta MasterChef Copot Waktu Nangis. (Instagram/@viralsekali)
Bulu Mata Lita Peserta MasterChef Copot Waktu Nangis. (Instagram/@viralsekali)

''Wkwkwk ngakak banget gue,'' komentar salah satu netizen.

''Tetep cantik kok mbak Lita,'' puji netizen lainnya.

''Untung nggak lepas pas waktu masak dan masuk masakan ya,'' kata salah satu netizen.

Terkait

Terkini