Kamis, 25 April 2019

Ibu dan Anak Operasi Plastik Habis Rp 1 Miliar, Uangnya Minta Sugar Daddy

Ibu dan anak ini sama-sama terobsesi dengan Katie Price dan melalukan operasi plastik biar mirip model cantik itu.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Ilustrasi operasi plastik. (Shutterstock)
Ilustrasi operasi plastik. (Shutterstock)

Dewiku.com - Georgina Clarke dan Kayla Morris adalah contoh ibu dan anak yang sangat kompak. Sayangnya, gaya hidup mereka nggak layak ditiru. Keduanya kompak untuk hal yang nggak masuk akal, yaitu operasi plastik.

Dilansir dari Mirror, Georgina Clarke adalah seorang ibu dari 4 orang anak dan Kayla Morris adalah anak sulung yang paling dia banggakan.

Diceritakan jika Georgina dulu merasa buruk rupa karena tenggelam dengan kesibukannya sebagai ibu rumah tangga. Dia nggak menggunakan makeup dan berdandan seadanya.

Namun semua itu berubah ketika dia melihat model cantik bernama Katie Price. Georgina benar-benar terpukau dengan sosok itu dan mulai mencari tahu segala sesuatu tentangnya.

Perlahan, rasa cinta Georgina terhadap Katie Price mulai berubah jadi obsesi. Dia berpikir, suatu saat dia akan tampil glamor layaknya Katie Price.

Kayla yang memiliki chemitry baik dengan sang ibu juga mulai ketularan. Ketika Kayla umur 10 tahun, dia menemani Georgina nonton acara televisi Katie Price. Kadang mereka menonton episode yang sudah pernah ditonton dan mengulangnya lagi.

Georgina Clarke. (ITV)
Georgina Clarke. (YouTube/ITV)

Ibu dan anak ini terobsesi dengan model yang kini dipanggil Jordan itu. Georgina memiliki tato yang sama dengan idolanya sedangkan Kayla terinspirasi dengan gaya glamornya.

Ketika Kayla umur 11 tahun, dia berkata ingin memiliki payudara seperti milik Katie Price.

Georgina senang mendengarnya dan mulai memberi uang saku pada Kayla untuk mempercantik kuku dan membeli bulu mata palsu agar mirip dengan Katie Price.

Ketika umur 17 tahun, Kayla menghentikan studinya dan memilih kerja sebagai penari erotis. Menurutnya, keputusan ini tepat karena dia bisa mengumpulkan banyak uang banyak dalam waktu singkat.

Namun uang itu belum cukup untuk operasi plastik. Dia dan ibunya memang ingin melakukan rangkaian bedah plastik agar terlihat mirip idola mereka, Katie Price.

Suatu hari, Kayla memiliki ide 'brilian' untuk menikahi sugar daddy yang bersedia membiayai gaya hidupnya dan ibunya.

Kayla Morris. (ITV)
Kayla Morris. (YouTube/ITV)

Rencana mereka berjalan mulus. Selama beberapa waktu, mereka mulai menjalani satu persatu prosedur operasi plastik seperti filler bibir, pembesaran payudara, dan masih banyak lagi.

Total, keduanya sudah menghabiskan biaya hingga Rp 1 miliar agar bisa terlihat mirip Katie Price.

Mereka juga berkata ingin menambah beberapa operasi plastik lagi tapi sayang keduanya terkendala biaya. Istri sugar daddy mengetahui kelakuan suaminya dan memutuskan hubungan mereka.

Kayla berkata ingin mencari 'donatur' lain untuk membiayai obsesi dia dan ibunya. Georgina sangat bangga dengan Kayla karena dia sudah berusaha keras membuat mereka hidup seperti dalam mimpi.

Terkait

Terkini