Sabtu, 21 September 2019

Ini Perawatan Wajah ala Jepang Andalan Yuki Kato

Apa rahasia wajah segar Yuki Kato?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Gaya Yuki Kato. (Suara.com/Puput Pandansari)
Gaya Yuki Kato. (Suara.com/Puput Pandansari)

Dewiku.com - Artis berdarah campuran Jepang dan Indonesia, Yuki Kato dikenal sebagai salah satu artis muda yang tomboy dan enerjik. Namun sebanyak apapun aktivitasnya, wajah Yuki Kato tetap terlihat segar.

Urusan perawatan wajah, Yuki Kato memang mengaku tak main-main. Ia sampai harus meminta ayahnya yang tinggal di Jepang untuk selalu membawa oleh-oleh berupa produk perawatan wajah dari sana.

''Awal-awal susah karena gak ada produknya di sini (Jakarta). Tapi karena papah juga di Jepang, kadang kalau ke sini nitip,'' ungkap aktris berusia 23 tahun tersebut, seperti dikutip dari Suara.com.

Bagi Yuki Kato, perawatan kulit wajah merupakan investasi jangka panjang. Itulah mengapa ia tak sungkan meluangkan waktu beberapa menit setiap hari untuk membersihkan sisa makeup dan kotoran.

''Ya ampun cuma meluangkan waktu semenit dua menit aja,'' katanya usai jumpa pers 'Senka Ajak Wanita Indonesia Percaya Diri Menghadapi Hari Esok dengan Wajah Suppin' di Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019) kemarin.

Yuki Kato. (Suara.com/Risna Halidi)
Yuki Kato. (Suara.com/Risna Halidi)

Ia melanjutkan, target utama penggunaan produk perawatan kulit yang berkelanjutan bukan hanya untuk membuat wajah lebih cantik. Perawatan juga dibutuhkan agar wajah tampak selalu segar dan sehat serta bisa tampil percaya diri walaupun tanpa makeup.

Kondisi kulit yang sangat didambakan oleh mayoritas perempuan Jepang itu dikenal dengan istilah suppin. ''Karena suppin adalah kunci,'' imbuh Yuki Kato. (Suara.com/Risna Halidi)

Terkait

Terkini