Minggu, 18 Agustus 2019

Gelap tapi Lagi Buru-Buru, Ini Tips Makeup dari Gisella Anastasia

Tips dari Gisella Anastasia ini layak dicoba.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Gisella Anastasia. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Gisella Anastasia. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Dewiku.com - Gisella Anastasia dikenal memiliki paras cantik dan deretan penampilan memikat. Mantan istri Gading Marten ini pun mempunyai jadwal padat yang terkadang membuatnya tak sempat mengecek ulang riasannya.

Dia mungkin juga harus mengecek penampilannya saat sedang berada di mobil, dalam kondisi gelap, dan terburu-buru. Hal ini memang merupakan salah satu masalah yang kerap dihadapi wanita, sulit mengecek makeup saat gelap dan terburu-buru.

Namun, sepertinya itu bukan masalah besar untuk Gisella Anastasia. Dia malah memberikan tips makeup dan tampil cantik saat gelap dan terburu-buru, nih.

Hal ini terlihat dari unggahannya di akun instagram @gisel_la pada Rabu (06/03/2019) kemarin.

Gisella Anastasia memberikan tips cek makeup. (Instagram/@gisel_la)
Gisella Anastasia memberikan tips cek makeup. (Instagram/@gisel_la)

''Salah satu cara darurat buat ngecek makeup dan rambut di mobil kalau lagi gelap tapi buru buru harus turun, pake flash hp!
Siapa yang suka kayak gini juga?Tapi pas mau hapus kok sayang sayang, posting aja lah walau muka nampak sedikit tirus dari yang sebenarnya karena kamera depan selalu menghibur. Selamat pagi semuaaaaaaa,'' ungkap Gisella Anastasia dalam keterangan.

Yap! Gisella Anastasia selalu mengecek makeupnya saat gelap dan terburu-buru dengan efek flash handphone. Wah, simpel banget tapi berguna, ya? Ia pun menambahkan dalam keterangan jika ia suka dengan foto wajahnya saat sedang mengecek makeup karena terlihat sedikit tirus.

Gisela Anastasia. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Gisela Anastasia. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Dari postingan tersebut, memang Gisella Anastasia tampak cantik dengan gaya makeup flawless, riasan mata smokey eyes dengan bulu mata tebal dan riasan bibir nude.

Gimana, Girls? Mau coba tips makeup ala Gisella Anastasia? (Matamata.com/Irma Joanita)

Terkait

Terkini