Sabtu, 04 April 2020

Terobsesi Mirip Meghan Markle, Wanita Ini Rela Habiskan Rp 422 Juta

Dia melakukan operasi mahal demi memiliki wajah mirip Meghan Markle.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Semenjak menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle menjelma sebagai idola baru bagi kaum hawa di dunia. Tak sedikit perempuan yang ingin punya wajah dan penampilan seperti The Duchess of Sussex ini. Bahkan, banyak yang sampai rela mengeluarkan banyak uang, termasuk untuk menjalani prosedur operasi plastik.

Salah satunya adalah Xochytl Greer. Perempuan 36 tahun asal Texas ini menjalani tindakan operasi plastik berbiaya 30 ribu dollar Amerika atau sekitar Rp 422 juta demi terlihat seperti Meghan Markle.

Sejak memiliki putri bungsu dua tahun yang lalu, Greer mulai sadar untuk memperbaiki penampilannya. Begitu mengagumi kecantikan Duchess of Sussex, Greer pun bertekad melakukan permak terhadap sebagian tubuhnya.

Demi mewujudkan keinginan Greer, dokter bedah melakukan operasi hidung, sedot lemak pada perut, paha bagian dalam dan luar, filler di bawah mata, bibir, dan rahang.

Ilustrasi operasi plastik. (Shutterstock)
Ilustrasi operasi plastik. (Shutterstock)

Pasca menjalani operasi plastik, Greer mengaku dirinya merasa terlihat seperti seorang putri. Greer bahkan mengklaim putri bungsunya yang berusia 23 bulan berteriak 'Mommy, Mommy' setiap kali melihat foto Meghan Markle.

''Saat aku melihat ke cermin, aku bahagia. Aku masih seorang Greer, tetapi menjadi versi yang lebih baik,'' ungkap dia, dikutip dari NY Post.

Greer mengatakan dia masih mengenakan pakaian dengan ukuran yang sama tetapi kini itu terlihat sangat cantik di tubuhnya. Dia juga merasa lebih percaya diri dengan tampilannya yang sekarang.

Operasi plastik dilakukan ahli bedah berpengalaman. (Unsplash/Marlon Lara)
Operasi plastik dilakukan ahli bedah berpengalaman. (Unsplash/Marlon Lara)

Franklin Rose dari Utopia Plastic Surgery & Med Spa, berusaha melakukan operasi plastik selama 5,5 jam untuk mewujudkan keinginan Greer pada November 2018 lalu. Soal obsesi pasiennya, Rose mengakui bahwa Meghan Markle memang sangat cantik dan memiliki hidung yang sempurna.

''Greer merasa rasa percaya dirinya berada di puncaknya dan dia merasa bangga dengan dirinya sekarang. Operasi plastik memang memiliki efek positif yang luar biasa pada citra tubuh dan harga diri,'' tutur Rose. (Suara.com/Firsta Nodia)

Terkait

Terkini