Kamis, 26 November 2020

Gara-Gara Kuku, Khloe Kardashian Dihujat Netizen

Khloe Kardashian dibilang tidak becus mengurus anak.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)
Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

Dewiku.com - Belum lama ini, Khloe Kardashian mengunggah foto baru di Instagram. Dia memamerkan kuku panjang berwarna merah miliknya.

Khloe Kardashian dengan entengnya memperlihatkan hasil nail polish tanpa menuliskan sepatah kata pun di keterangan foto. Dia cuma memberi gambar hati untuk mendeskripsikan kecintaan dia terhadap kuku panjang barunya itu.

Namun, bukan haters namanya kalau belum menghujat apa pun dari orang yang dibenci. Mengingat Khloe Kardashian tengah memiliki bayi, banyak yang kemudian menuding Khloe Kardashian tidak becus dalam mengurus bayi.

Alasannya lumayan sederhana. Bagaimana mungkin bisa mengurus bayi dengan kuku semacam itu? Tentu kuku itu sangat membahayakan bagi anak.

''Bagaimana Anda mengganti popok?'' tanya seorang netizen.

''OMG, bagaimana Anda mengurus bayi dengan kuku seperti itu,'' balas yang lain.

Kuku Khloe Kardashian yang dihujat netizen [ig @khloekardashian]
Kuku Khloe Kardashian yang dihujat netizen. (Instagram/@khloekardashian)

Banyaknya kritik yang masuk menuduh Khloe Kardashian tidak becus mengurus bayi, membuat ibu dari True Thampson pun angkat suara. Dia menjawab tudingan netizen lewat kicauan di Twitter.

Dilansir dari Cosmopolitan, ia menegaskan bahwa dirinya tetap mengurus anak.

''Menjengkelkan ketika orang-orang membicarakan kuku saya. Percayalah, saya berhasil menjalaninya dengan baik. Cara yang sama saat saya merawat diri sendiri dan merawat bayi. Ada hal yang lebih serius untuk dibahas. Happy Monday to you,'' kata Khloe Kardashian.

Kalau menurutmu, apakah pantas menuduh seorang ibu tak merawat bayinya hanya karena memiliki kuku panjang nan cantik? (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

Terkait

Terkini