Minggu, 25 Agustus 2019

Anti Ribet, Ini Rahasia Kecantikan Natasha Wilona

Natasha Wilona tak ingin mencoba perawatan wajah dengan metode ekstrem.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Natasha Wilona. (Suara.com/Ismail)
Natasha Wilona. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Kecantikan aktris Natasha Wilona memang tak terbantahkan lagi. Walau tampil dengan makeup tipis dan natural, pesonanya sudah maksimal. Kira-kira, apa rahasia kecantikan Natasha Wilona? Perawatan wajah seperti apa yang dia lakukan?

Natasha Wilona bukannya tidak pernah punya masalah kulit wajah. Saat awal berpacaran dengan Verrell Bramasta, wajahnya sedang jerawatan. Namun, beruntung kekasihnya itu tidak pernah protes.

''Nggak sih, dia nggak pernah nyuruh begini begitu. Orang dari awal aku dekat sama dia aja aku lagi jerawatan parah, sampe wajahku bersih. Jadi dia sih enggak gimana-gimana,'' kata dia ditemui di Klinik Derma V, Gading Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (9/2/2019), seperti dilansir dari Suara.com.

Walau begitu, Verrell Bramasta terkadang tetap memberitahu informasi mengenai dokter kecantikan sebagai rekomendasi perawatan wajah. Hanya saja, sering ditolak oleh Natasha Wilona.

Natasha Wilona beralasan tidak mau mencoba perawatan wajah yang aneh-aneh. Kalau pun iya, dia selalu mencoba yang aman bagi kulit wajahnya.

Natasha Wilona melakukan perawatan wajah di Klinik Derma V, Gading Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (9/2/2019). [Suara.com/Sumarni]
Natasha Wilona melakukan perawatan wajah di Klinik Derma V, Gading Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (9/2/2019). [Suara.com/Sumarni]

 

Satu di antaranya adalah treatment laser flawless by Alma-Q. Perawatan itu terbilang aman karena hanya untuk memudarkan pigmentasi dan meratakan skin tone biar kulit Natasha Wilona tidak belang.

''Aku nggak mau yang nyoba yang terlalu ekstrem gitu, takut juga,'' tutur Natasha Wilona.

''Untuk mempercantik diri nggak perlu yang ekstrem-ekstrem juga, kok. Kayak yang tadi tuh aku treatment kan santai doang. Cuma kayak begitu doang, eh tiba-tiba selesai. Nggak sakit berlebihan, nggak disuntik, nggak dimasukin apa-apa,'' kata Natasha Wilona menambahkan. (Suara.com/Sumarni)

Terkait

Terkini