Selasa, 27 Oktober 2020

Jajal Botox dan Filler Bibir, Dua Pria Kabur dari Salon Kecantikan

Jelas belum bayar, dong.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi dua lelaki kabur dari salon. (Unsplash/Jonas Weckschmied)
Ilustrasi dua lelaki kabur dari salon. (Unsplash/Jonas Weckschmied)

Dewiku.com - Bukan hanya perempuan saja ingin mempercantik penampilan. Kaum adam juga tidak mau kalah, termasuk dengan menjalani prosedur filler bibir dan perawatan botox di salon kecantikan.

Dilansir dari New York Post, Direktur Medis Spa, Dr. Benny Hau, mengatakan kepada KCBS-TV bahwa pada Senin (21/01/19) awal pekan lalu, ada dua orang pria datang ke Sculpt DTLA, spa medis di pusat kota Los Angeles.

Salah satu pria dilaporkan menerima perawatan botox di dahinya dan dekat hidungnya, sedangkan tersangka lainnya menjalani prosedur filler bibir.

Menurut Hau, tidak ada seorang pun yang menanyakan tentang harga prosedur sebelum melakukan perawatan. Hanya saja setelah menjalani prosedur terkait, kedua pria itu diduga meninggalkan spa tanpa membayar biaya perawatan sebesar USD 4.000.

Perawatan kecantikan dengan prosedur suntik bibir. (Shutterstock)
Perawatan kecantikan dengan prosedur suntik bibir. (Shutterstock)

Hau memaparkan, satu dari dua pria itu sebelumnya berkata bahwa dia pergi ke kamar mandi tetapi tidak pernah kembali. Pria yang satunya lalu menyatakan akan memeriksa temannya. Namun, info lain menyebutkan bahwa pria itu mendorong resepsionis spa keluar dari jalannya dan melarikan diri.

Sementara itu, sebuah rekaman video CCTV menunjukkan keduanya berjalan di sekitar salon sebelum insiden kabur dari salon setelah tak membayar biaya perawatan botox dan filler bibir itu.

Seorang tersangka digambarkan sebagai pria kulit hitam di usia akhir 20-an, sedangkan lainnya adalah pria berkulit putih berusia 30-an. Keduanya pun jadi buronan polisi. (Dwi Citra Permatasari Sunoto)

Terkait

Terkini