Sabtu, 06 Juni 2020

Mencegah Rambut Beruban Pakai Minyak Kelapa, Gimana Caranya?

Bye-bye rambut beruban.

Dinar Surya Oktarini | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Ilustrasi rambut beruban. (Unsplash)
Ilustrasi rambut beruban. (Unsplash)

Dewiku.com - Rambut sebagai mahkota alami setiap orang. Namun tak jarang rambut mengalami berbagai masalah, salah satunya adalah beruban. Gimana caranya mencegah rambut beruban dengan masker minyak kelapa ya?

Rambut yang cantik, terawat, dan menawan akan terlihat makin mengesankan dan mengagumkan. Rambut yang indah, membuat wanita akan terlihat makin cantik mempesona.

Tak jarang juga rambut mengalami masalah. Mulai dari rambut rontok, rambut bercabang, dan rambut beruban. Masalah-masalah itu adalah masalah yang umum dialami banyak orang.

Rambut keriting. (Pixabay)
Ilustrasi rambut beruban. (Pixabay)

 

Lalu, bagaimana cara untuk mengatasi masalah rambut tersebut khususnya masalah rambut beruban? Cara mencegah dan mengatasi masalah rambut beruban adalah dengan memanfaatkan minyak kelapa. Mudah banget lho caranya, cukup dengan oleskan minyak kelapa ke rambut hingga kulit kepala sampai merata.

Kemudian diamkan selama kurang lebih setengah jam. Jika sudah, bilas dan cuci pakai sampo sampai bersih. Nutrisi yang terkandung di dalam minyak kelapa selain mencegah masalah rambut beruban tetapi juga mencegah masalah rambut lainnya seperti rambut kering, kusam, hingga bercabang.

Ilustrasi minyak zaitun. (Pixabay/Couleur)
Ilustrasi minyak kelapa. (Pixabay/Couleur)

 

Itulah cara mencegah rambut beruban dengan minyak kelapa. Jika ingin hasil yang maksimal, gunakan minyak kelapa dua hari sekali. Selamat mencoba!

Terkait

Terkini