Sabtu, 30 Mei 2020

Tips Meniruskan Pipi Tembem

Solusi untuk kamu si pipi tembem.

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati
cloud_download Baca offline
Pipi tembem. (Pinterest)
Pipi tembem. (Pinterest)

Dewiku.com - Pipi tembem atau chubby identik dengan image menggemaskan. Tapi ternyata nggak semua cewek menyukainya. Banyak cewek yang menganggap pipi tembem bakal membuat dirinya terlihat makin gendut. Maka dari itu, nggak heran banyak yang ingin membuat pipi tembemnya terlihat lebih tirus. Nah untuk kamu yang ingin mengurangi lemak di pipi, berikut tips dari DewiKu.com yang bisa dicoba. Yuk simak!

1. Memijat wajah
Dengan melakukan pijatan wajah akan membantu memangkas lemak pipi. Caranya oleskan minyak yang diperuntukkan untuk muka sebagai pelicin. Mulai pijatan dengan gerakan memutar ke atas dari dagu ke pipi perlahan. Pijatan ini nggak hanya akan membuat pipimu mengecil, tapi juga akan melancarkan peredaran darah di sekitar wajah.

2. Kunyah permen karet
Gerakan mengunyah permen karet juga dapat mengecilkan pipi tembem kamu. Sebab gerakan ini membuat rahang serta pipi berolahraga. Cobalah rutin mengunyah permen karet setiap hari. Kunyah permen karet selama 20 menit, 2 kali sehari. lebih baik pilih permen karet yang tanpa gula ya.

Chewing gum. (Pinterest)
Chewing gum. (Pinterest)

 

3. Gerakan smiling fish
Gerakan satu ini cukup sederhana. Kamu cukup menjepit lemak pipi ke dalam menggunakan gigi atau seperti menyedot pipi ke dalam dan membuat wajah ikan. Sembari mencoba untuk tersenyum, tahan posisi ini selama 15 detik dan ulangi hingga 5 kali. Lakukan secara rutin ya.

Smiling fish. (Pinterest)
Smiling fish. (Pinterest)

 

4. Meniup balon
Terakhir, ada gerakan meniup balon. Gerakan ini menjadikan otot pipi bergerak dan membuatnya lebih kencang. Gerakan ini pada dasarnya seperti meniup balon, yang membedakan hanya kita harus menahan udaranya biar nggak keluar dari mulut kita. Ulangi hal ini hingga 10 kali dan lakukan secara rutin ya.

Terkait

Terkini