Selasa, 27 Oktober 2020

Punya Rambut Tebal? 4 Gaya Ini Cocok Buat Kamu

Rambut tebal susah diatur karena terlalu berat? Itu cuma mitos, Girls!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Rambut tebal/pinterest.com
Rambut tebal/pinterest.com

Dewiku.com - Punya rambut tebal adalah idaman banyak orang. Namun buat kamu yang sudah memilikinya sejak lahir, pasti sering kesal karena rambutmu seakan terlalu berat dan susah diatur.

Jangan putus asa, Girls. Mungkin kamu hanya belum menemukan gaya rambut yang cocok. Sebagai bahan rekomendasi, Dewiku.com bakal bocorin empat gaya rambut yang cocok diaplikasikan buat si pemilik rambut tebal.

Rambut Shaggy/pinterest.com
Rambut Shaggy/pinterest.com

1. Shaggy

Rambut tebalmu akan terlihat sedikit ringan jika dipotong dengan gaya shaggy. JIka bosan dengan rambut panjang, kamu bisa coba gaya shaggy agak pendek. Potongan shaggy juga akan menonjolkan tekstur rambut kamu. Dijamin penampilan kamu bakalan makin fresh.

Rambut Layered/pinterest.com
Rambut Layered/pinterest.com

2. Layered

Potongan layered sangat cocok untuk memberikan kesan ringan buat rambut tebalmu. Potongan ini juga akan membuat rambutmu lebih mudah diatur tanpa menutupi tekstur rambut. Sempurna deh.

Rambut Keriting Gantung/pinterest.com
Rambut Keriting Gantung/pinterest.com

3. Keriting gantung

Ini solusi buat kamu yang 'eman-eman' memotong rambut panjang nan tebalmu. Jangan panik. Kamu cukup pergi ke salon dan mengaplikasikan gaya keriting gantung. Rambutmu akan semakin tertata tanpa kehilangan volume aslinya.

Rambut Pixie Style/pinterest.com
Rambut Pixie Style/pinterest.com

4. Pixie style

Buat kamu yang ingin tampil ekstrim, cobalah pixie style hair cut. Potongan rambut sangat pendek ini sangat cocok buat kamu yang aktif. Dijamin akan memberikan sensasi segar yang berbeda.

Jadi, sudah bisa menentukan gaya rambut mana yang cocok buatmu, Girls? Kapan mau ke salon?

Terkait

Terkini